-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Redaksi Baru Diharapkan Menjadikan Indometro Siap Bersaing

    redaksi
    Selasa, 26 Juni 2018, Juni 26, 2018 WIB Last Updated 2018-06-26T11:37:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    juhari pimred baru (tengah) dan
    kanan baju pink pimp umum memberikan arahan
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Bertempat di kantor redaksi berita Indometro Sabtu dini hari 22 Juni 2018, telah dikukuhkan susunan redaksi Indometro Media yang baru untuk menjalankan roda management redaksi yang independen dan memegang teguh prinsip-prinsip jurnalistik sesuai dengan aturan undang-undang no 40 Tahun 1999.

    segenap Pimpinan redaksi yang baru diharapkan mampu membawa INDOMETRO menjadi media yang independent dan memegang teguh prinsip jurnalistik dan sebagai wadah sosial kontrol bagi masyarakat.

    Dalam acara pengukuhan susunan redaksi tersebut,Kaharudinsyah selaku pimpinan umum media Indometro menekankan kepada redaksi yang baru diangkat agar saling bekerja sama dan sama sama bekerja untuk menjalankan roda management perusahaan dengan tetap menekankan dan mengedepankan target bisnis,sosial serta menjadikan INDOMETRO sebagai sarana yang menumbuh kembangkan jurnalis-jurnalis baru di Tebing Tinggi dan kota lainnya diseluruh INDONESIA.

    Beliau juga meminta kepada semua wartawan agar bekerja secara profesional dalam meliput berita sehingga berita yang disajikan benar-benar akurat dan terhindar dari unsur hoax,sehingga semua jurnalis yang lahir dari INDOMETRO benar-benar tau makna sebuah kerja jurnalistik.

    Adapun susunan redaksi yang diangkat Kaharudinsyah selaku Pimpinan Umum Indometro Media,adalah :

    •     JUHARI sebagai Pimpinan Redaksi
    •     MHD ADLIN sebagai Wakil Pimpinan Redaksi
    •     EVI LESTARI sebagai Sekretaris Redaksi
    •     JARAMEL PURBA,SE sebagai Kordinator Liputan
    •     SUTRISNO sebagai kepala IT
    •     NUHA UMAR BAAYESH sebagai Kord.Admin dan Keuangan
    •     Dan terakhir anggota terlibat di masing-masing bidang

    Dalam pengukuhan susunan redaksi yang dilakukan secara sederhana namun terasa khidmat dan disaksikan oleh seluruh wartawan internal Indometro semua kordinator dan redaksi dipandang mampu untuk mengemban tugas agar terwujud seribu wartawan didikan Indometro yang handal dan siap menerima tantangan dan persaingan kemampuan untuk kedepannya.

    Menurut Juhari sebagai Pemred yang baru, sudah saatnya Indometro harus mampu menerobos kesemua instansi dan harus diperhitungkan kiprahnya Dimata publik.

    Begitu juga menurut Mhd. Adlin selaku Wapemred mengatakan bahwa Indometro harus menjadi media yang terbaik dan disegani serta diperhitungkan keberadaannya oleh berbagai kalangan.


    Acara selesai jam 16.30 wib dan ditutup oleh pimpinan umum dengan membacakan seluruh hak dan kewajiban masing-masing wartawan maupun redaksi yang baru diangkat untuk dituangkan dalam surat edaran pimpinan umum sebagai acuan kerja kedepannya.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini