-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Matahari Terbit Di Timur Jepang vs Polandia

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T04:50:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Matahari Terbit Di Timur
    Shinji Kagawa/Net
    INDOMETRO.ID . Jepang akan menghadapi Polandia dalam laga terakhir penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, malam ini WIB. Samurai Biru julukan Jepang memasuki pertandingan ini dengan peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar.
    Pasukan Samurai Biru menda­patkan hasil imbang 2-2 mela­wan Senegal. Mereka memiliki torehan empat poin di klasemen sementara Grup H. 

    Satu poin itu cukup untuk menjaga peluang Jepang terbuka lebar untuk lolos ke babak selan­jutnya. Pasukan Negeri Matahari Terbit hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan posisi dua besar, namun mereka tetap harus mengincar kemenan­gan demi mendapatkan posisi juara grup. 

    Dengan diperkuat oleh cam­puran pemain muda dan pemain berpengalaman, Jepang menun­jukkan performa yang baik di turnamen kali ini. Melawan Senegal yang notabene merupa­kan tim kuat dari Afrika, Jepang mampu memiliki penguasaan bola yang jauh lebih baik. 

    Jepang menunjukkan keper­cayaan diri dalam permainan mereka, dan itu memberi dampak dalam hasil yang mereka raih. Menghadapi Polandia, Jepang akan memiliki peluang besar un­tuk membungkus kemenangan. 

    Polandia tidak mampu menun­jukkan performa yang memuas­kan di Piala Dunia kali ini. Mereka tidak menunjukkan skema bermain yang ampuh, dan tampak kesulitan untuk menje­bol gawang lawan. Pertandingan mereka melawan Kolombia pun berakhir dengan menyedihkan, di mana mereka kalah dengan skor telak 3-0. 

    Keisuke Honda memang sem­pat duduk di bangku cadangan di pertandingan timnya di Piala Dunia kali ini. Namun itu bukan berarti ia tidak memberikan kon­tribusi besar dalam permainan timnya, dan justru sebaliknya. 

    Honda mampu tampil san­gat baik saat diberi kesempatan bermain di lapangan, dan itu ia tunjukkan di pertandingan tera­khir melawan Senegal. Ia mampu mencetak gol dan memberikan satu poin untuk Jepang. Dan di pertandingan melawan Polandia, ia berpotensi mendapatkan kesem­patan bermain dari menit awal. 

    Ini bukan merupakan Piala Dunia yang membanggakan buat Polandia, dan khususnya buat Robert Lewandowski. Berstatus sebagai salah satu penyerang terbaik dunia, Lewandowski tak mampu menyalurkan performa terbaiknya di Rusia. 

    Ia kesulitan dalam mencetak gol dan tak mampu mengangkat per­forma timnya di dalam grup yang relatif lebih mudah dibandingkan dengan grup lainnya. Pertandingan ini tidak menentukan bagi Polandia, namun setidaknya Lewandowski akan berambisi untuk menunjuk­kan nilainya. 

    Polandia selalu kalah dalam dua laga awal babak penyisi­han grup. Sebelumnya, mereka juga menyerah 1-2 saat bertemu Senegal pada laga pertama. Pasukan Nawalka akan mengh­adapi Jepang sebelum pulang ke negara mereka.  ***(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini