-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Golkar: Pendukung Jokowi Bukan Hanya PDIP

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T04:12:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketua Golkar: Pendukung Jokowi Bukan Hanya PDIP
    Airlangga-Jokowi/Net
    INDOMETRO.ID . Popularitas petahana Presiden Joko Widodo tidak terpengaruh dengan hasil Pilkada serentak 2018 dimana PDI Perjuangan sebagai pengusung utama menuai hasil buruk.

    Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Sadzily menyebutkan, pandangan bahwa popularits Jokowi akan merosot menyusul kekalahan PDIP di Pilkada tidak benar.

    "Saya kira tidak benar anggapan bahwa popularitas Pak Jokowi merosot akibat kekalahan paslon yang diusung PDIP dalam Pilkada serentak 2018," ujar Ace kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (28/7).

    Ace justru memandang hasil Pilkada kemarin adalah pembuktian dari kekuatan koalisi petahana Jokowi yang semakin solid dalam berkompetisi.

    Menurutnya, terlalu sempit jika seorang Jokowi hanya dikaitkan dengan PDIP. Kekuatan Jokowi adalah kebersamaan yang tidak akan merosot hanya karena ada hasil tidak baik pada salah satu anghota koalisi.

    "Ingat bahwa pendukung Pak Jokowi bukan hanya PDIP saja, tapi juga Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura yang kader-kader dan pasangan yang diusungnya banyak yang memenangkan Pilkada," jelasnya.

    Dia tegaskan juga bahwa posisi Golkar tidak akan terpengaruh dengan dinamika hasil Pilkada untuk memberikan dukungan demi kemenangan petahana Jokowi.

    "Dukungan kita kepada Pak Jokowi masih dan tidak berubah," demikian Ace yang juga pimpinan Komisi VIII DPR RI.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini