-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aiptu Eddy Silalahi Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pegawai Kantor Lurah

    Redaksi
    Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T04:43:29Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Melalui kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Aiptu Eddy Silalahi menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai di Kantor Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (30/3/2023).

    Personel Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sekaligus pemantauan untuk mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada staf maupun pegawai kelurahan.

    Bhabinkamtibmas mengajak warga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar wilayah kelurahan Tambangan Hulu dengan cara mengaktifkan kembali pos kamling serta mengimbau agar tidak melakukan pembakaran sampah di lahan secara sembarangan untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan.

    Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar melarang anak-anaknya untuk tidak memasang petasan ataupun mercon di masa bulan puasa dan pada saat mengendarai sepeda motor diminta tidak memakai knalpot blong serta selalu tertib berlalu lintas.


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini