-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tontowi/Liliyana Juara Indonesia Open 2018

    redaksi
    Senin, 09 Juli 2018, Juli 09, 2018 WIB Last Updated 2018-07-09T02:47:30Z

    Ads:

    image_title
    pasangan ganda campuran indonesia
    INDOMETRO.ID – Pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, keluar sebagai juara Indonesia Open 2018 usai mengalahkan pasangan non-unggulan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin.



    Dalam partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet mampu mengalahkan pasagan Chan Peng Soon/Goh Liu Yin straight game, 21-17 dan 21-8, Minggu 8 Juli 2018 WIB.

    Duel kedua pasangan ini merupakan partai ulangan laga final Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Saat itu, pasangan Tontowi/Liliyana juga berhasil mengalahkan pasangan Malaysia ini dan meraih medali emas.

    Wakil Indonesia di Indonesia Open 2018 masih tersisa di ganda putra, dimana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan unggulan ketujuh dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

    Pasangan Kevin/Marcus sukses melaju ke final usai menghentikan pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di semifinal.

    Baca juga :


    Andai mampu menjuarai Indonesia Open 2018, maka pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia ini akan meraih gelar Indonesia Open pertama sepanjang kariernya.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini