-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Usaha dan Tujuan Darwis Rizal Jelang Kontestasi Pilkada 2024

    Jefrilimb82
    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T05:38:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Indometro.id - Bengkayang

    Sebastianus Darwis.MM dan H. Drs. Samsyul Rizal adalah pasangan yang saat ini masih menjabat sebagai bupati dan wakil Bupati bengkayang


    Pada pemilihan umum untuk pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 ini, pasangan yang akrab dipanggil bapak Darwis dan bapak Rizal ini kembali mencalonkan dirinya di kontestasi pilkada 2024 


    Pada hari ini tanggal 4 mei 2024 dimulai pukul 09.00 - selesai, pasangan petahana ini melaksanakan pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bengkayang ke 3 kantor seketariat DPC partai yang ada di kabupaten Bengkayang, yaitu partai Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Partai Nasional Demokart ( NASDEM ), dan Partai Persatuan Indonesia ( PERINDO ). Kedatangan mereka disambut baik oleh masing masing pengurus partai. 


    Pada awak media, Darwis menyampaikan :

     " Hari ini saya bersama pak Rizal mengembalikan berkas ke tiga kantor seketariat DPC partai yang ada di kabupaten Bengkayang. Tujuannya semoga mendapatkan dukungan dari partai partai yang telah didatangi tadi untuk pencalonan saya dan pak Rizal sebagai bupati dan wakil Bupati Bengkayang. Kedepannya setiap partai yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkayang, kami berdua pasti mendaftarkan diri kami. Pungkas pak Darwis.


    " Sebagai tujuan atau motifasi kami kembali mencalonkan diri pada pilkada  2024, adalah untuk kembali melanjutkan pekerjaan kami untuk membangun Bengkayang, seperti pembangunan infrastruktur mantap 70% keatas, kesehatan, pendidikan, peningkatan ekonomi masyarakat ( UMKM ), pertanian, budaya, perikanan. Hal itu semua untuk peningkatan kesejahtraan masyarakat. Jelas pak Darwis.




    Para pengurus DPC partai partai yang didatangi Darwis Rizal mengatakan siap memenangkan Darwis Rizal kembali sebagai bupati dan wakil bupati jika ada putusan DPP partai untuk mendukung Darwis Rizal pada kontestasi pilkada tahun 2024.


    Panitia pendaftaran dari DPC partai PKB ada menyampaikan dihadapan awak media, bahwa masa kepemimpinan Darwis Rizal pada kurun waktu 3 tahun ini sudah ada dampaknya yang dirasakan masyarakat. Seperti pembangunan infrastruktur di beberapa kecamatan yang ada di Bengkayang.


    Turut hadir pada kegiatan ini, pasangan calon bupati dan wakil bupati, pengurus partai pendukung partai, simpatisan dan beberapa awak media dari bermacam redaksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini