-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdam II/Sriwijaya Tanda Tangani NPHD Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Sumsel

    Sahabat Jhon
    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T11:59:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG -


    Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang di Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya bersama Forkopimda Sumsel Tanda Tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Sumsel.

    Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (07/05/2024). 

    Kapendam mengungkapkan, Tanda Tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Sumsel dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Selasa (07/05/2024).

    “Dengan sinergi bersama unsur Forkopimda dan Instansi terkait lainnya dapat menciptakan Pilkada serentak di Sumsel yang aman dan kondusif,” ungkap Kolonel Arh Sapta.

    Lanjutnya Sapta, dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada di wilayah Sumsel, tentu Kodam II/Swj akan membantu pengamanan bersama Polda Sumsel mempertahankan label zero konflik yang selama ini terjaga dengan baik.

    “Semoga dengan dukungan semua elemen yang ada, Pilkada 2024 di wilayah Sumsel dapat berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

    Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni M.Si. menyebutkan, komitmen menjaga keamanan pada saat pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Sumsel menjadi tugas bersama.

    Dia mengatakan, Hibah dana ini diserahkan untuk TNI dan Polri di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. Sementara hibah kepada KPU dan Bawaslu se-Sumsel sudah kita serahkan pada tahun 2023 lalu, dan menjadi yang pertama di Indonesia,” ungkap dia.

    Pj. Gubernur menyebutkan, hibah yang diberikan kepada TNI dan Polri di masing-masing Polres dan Kodim di Sumsel yakni dengan total hibah untuk TNI sebesar Rp. 20 Miliar dan hibah untuk Polri sebesar Rp. 51 Miliar.

    “Semoga dalam perjalanannya Pilkada serentak di Sumsel berjalan lancar dan kondusif dan mendapatkan pemimpin yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya.

    Hadir dalam Acara tersebut Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni, M,Si., Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rahmad Wibowo, S.I.K.  M.I.k,
    Wakil Ketua DPRD SumSel H. Muchendi Mahzareki, S.E., M.Si., Danrem 044/Gapo di wakili Kasiren Kolonel Arh Sugiri.

    Selain itu dihadiri juga, Ketua KPU Prov. Sumsel, Ketua Bawaslu Prov. Sumsel, Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Kapolres Jajaran Polda Sumsel, Bupati/Walikota Se-Sumsel, Kesbangpol Prov. Sumsel dan KA.OPD Se-Sumsel. ( Jhon )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini