-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0418/Palembang Hadiri Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Yang Dipimpin Pangdam II/Sriwijaya

    Sahabat Jhon
    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T12:37:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG -


    Dandim 0418/Palembang Hadir Dalam Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Raport Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya beserta beberapa pejabat lainnya yang  di pimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika , bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Selasa (07/05/2024).

    Dalam Sambutannya Pangdam II /Swj Mayjend TNI M .Naudi Nurdika menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Kodam II/Sriwijaya.

    Kepada pejabat baru, Pangdam menekankan untuk berupaya memberikan karya  terbaiknya bagi kemajuan kodam II/Swj.

    Pangdam meminta hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat sebelumnya agar dilanjutkan dan bila perlu ditingkatkan, sehingga akan melahirkan inovasi maupun terobosan yang konstruktif dan bermanfaat bagi kemajuan Kodam II/Swj," Ungkapnya 

    Untuk diketahui Jabatan Kasdam II/Swj diserahterimakan dari Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., kepada Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P.

    “Sedangkan pejabat lainnya yakni, Danrem 043/Gatam dari Brigjen TNI  Iwan Ma'ruf Zainudin kepada Brigjen TNI Rikas Hidayatullah serta Danrem 045/Gaya dari Brigjen TNI Agustinus Dedi Prasetyo kepada Brigjen TNI Safta Feryansyah,”

    Selanjutnya,Danpomdam II/Swj dari Kolonel Cpm Azmil Umur kepada Kolonel Cpm Jefridin, Kababinminvetcadam II/Swj  dari Kolonel Kav Agus Tabah kepada Kolonel Inf Feridian Prabawa serta Kabintaljarahdam II/Swj dari Kolonel Inf Elri Priyanto kepada Kolonel Kav Ahmad Edi Supriyadi.

    “Termasuk juga Dandeninteldam II/Swj dari Letkol Inf Yontri Bhakti kepada Mayor Inf Dimas Kurniawan, Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab LO AL kepada Kolonel (Laut) Tek Imam Suroso,” 

    Sementara itu Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat,M.Han dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Kodam II/Sriwijaya.

    Kepada pejabat baru, selamat bertugas di bumi Sriwijaya ,kodam II/Sriwijaya,

    Setelah pelaksanaan acara Sertijab dan Tradisi Korps, kegiatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut dan pelepasan Brigjen TNI Ruslan Effendy di halaman depan Makodam dengan tradisi pedang pora.

    Hadir dalam acara tersebut, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj dan Para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Asrendam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Dan/Kabalakdam II/Swj, LO AL dan LO AU serta para Pamen Ahli Pangdam II/Swj. Hadir juga, Ketua Persit dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Swj.

    Sebelumya, pada pukul. 07.00 WIB, dilaksanakan tradisi penerimaan Brigjen TNI Aminton Manurung dan Istri Ny. Mariana, bertempat di halaman depan Makodam II/Swj yang dipimpin Pangdam II/Swj. ( Jhon )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini