-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi, Gelar Buka Bersama Berbagi Kasih, Pererat Persaudaraan

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T04:48:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Doc. Pembagian Takjil sebelum Bukber WJI kabupaten Bekasi di Jalan Lemah Abang Cikarang Timur (Foto: IMG) 


    Bekasi, indometro.id – 

    H. Apud Saepudin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Warga Jaya Indonesia (DPD - WJI) bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota menggelar acara buka bersama pada Minggu (07/04) di Markas Besarnya yang beralamat di Kp. Lemah Abang Desa Walahir Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 


    Warga Jaya Indonesia DPD Kabupaten Bekasi dalam pengurusannya selama 4 tahun, sejauh ini selalu berperan aktif dalam bidang keagamaan salah satunya kegiatan di bulan Ramadhan. 


    Menurutnya kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur, kepada Alloh SWT. atas apa yang telah dicapai oleh Warga Jaya Indonesia di Kabupaten Bekasi. 


    "Alhamdulillah sejauh ini Warga Jaya Indonesia dalam perjalanannya telah berperan aktif dalam segala bidang",

    "Salah satunya di bulan Ramadhan dan ini yang ke empat kalinya buka bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat , pengguna jalan, ojol dan warga sekitar", ucap H. Apud Saepudin, saat berdialog dengan tim Liputan. 


    Lanjutnya, "buka bersama ini adalah untuk yang ke - 4 kalinya kami adakan, guna mempererat persaudaraan diantara kami, dan dengan berbagi takjil membantu saudara-saudara yang berpuasa dalam perjalanan", katanya. 


    Saat disinggung tentang Pemilu 2024, adalah tugas kita bersama dalam menjaga kondusifitas hajat nasional di Kabupaten Bekasi khususnya. "Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan kondusif, itu menjadi tugas kita semua selaku masyarakat Bekasi", katanya. 


    Begitu juga dengan penyelenggaraan Pilkada nanti di November 2024 mendatang, ketika Sekertaris SMSI Suryo Sudharmono mempertanyakannya kepada Ketua WJI Kabupaten Bekasi. 


    " Siapa aja yang jadi Bupati nanti, asal sayang sama masyarakat Bekasi, bisa ngebangun Bekasi jauh lebih maju, ga pilih-pilih apalagi ngotak-ngotakin", tandasnya. 


    "Dan satu yang paling penting jangan ampe kita gontok - gontokan  lantaran beda pilihan, mau siapa aja yang kita dukung sapah ajah yang menang, sukur-sukur Bupatinya orang kita, asli dari Bekasi", harap H. Apud Saepudin Ketua WJI Kabupaten Bekasi. 





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini