-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tebar Keberkahan Ramadan, Alumni 2006 SMAN 1 Tikep Berbagi Bansos Di Wilayah Tiworo Kepulauan

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T04:54:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Alumni SMAN 1 Tikep Berbagi Pakek Sembako Kepada Warga


    Muna Barat, indometro. id  – 

     Alumni 2006  SMAN 1 Tikep, Muna Barat (Mubar)  membagikan 100 paket bahan pokok di berbagai Kecamatan yang ada di Tiworo Raya Kabupaten Muna  Barat (Mubar) pada hari Minggu 7  April 2024.


    Seluruh Alumni SMAN 1 Tikep  mengatakan, kegiatan yang diikuti puluhan alumni ini bertujuan menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebahagiaan kepada kaum duafa di momen Ramadan 1445 hijriah. Bantuan paket bahan pokok tersebut berasal dari hasil donasi yang dikumpulkan para alumni.


    “Selain untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar alumni. Kami berharap agar acara ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. 


    Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para alumni dan masyarakat. Suasana keakraban dan kebersamaan pun terlihat jelas di lokasi kegiatan. 




    "Seluruh alumni 2006  SMAN 1 Tikep,  Kita mulai dari hal yang kecil untuk memulai program dengan berbagi kebahagian di bulan puasa ini", ungkap para Alumi 2006 ini. 


    Setelah menyalurkan berbagai Bansos kepada yang membutuhkan. Para Alumi 2006 SMAN  1 Tikep tidak lupa berpuka puasa bersama untuk mempererat siratihrahmi  antara Alumi 06 di kediaman leting Siti Nurmala Hayati Ogu. (Am) 








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini