-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ramadhan Penuh Berkah, Keluarga Besar Hj Mustahil Yanto Berbagi Takjil Dan Ratusan Kotak Nasi.

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:51:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Ramadhan penuh berkah Pada hari ke-27 Bulan Ramadhan, keluarga besar Hj Mustahil Yanto  menggelar kegiatan berbagi takjil di jalan  Desa  Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, tepatnya di depan Rumahnya, minggu (7/4/2024).


    Sekitar Ratusan takjil telah dipersiapkan oleh keluarga besar Hj Mustahil  untuk para penerima takjil baik para pengguna kendaraan bermotor saat melintas di depan Rumah nya tersebut.


    Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sesama untuk berbagi di bulan yang penuh berkah dan perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan Ini.


    Hj Mustahil Yanto disela-sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat Desa Tugu dan masyarakat lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    Dengan membagikan takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka, saat sedang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah, selain itu dengan kegiatan ini kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini," ujarnya.


    Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat.jelasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini