-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Public Address Kepada Pengguna Jalan Raya

    Redaksi
    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T16:09:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dalam rangka upaya menurunkan kejadian kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, jajaran Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan public address kepada pengguna jalan raya, Sabtu (27/04/24).


    Hal tersebut seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita, menyebutkan pelaksanaan public address ini digelar dilokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas untuk menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk berhati hati dalam berkendara.


    Public address digelar dibeberapa lokasi yang dianggap rawan, diantaranya Jalan Veteran, Jalan DI. Panjaitan dan Jalan  Letjen S. Parman Kota Tebing Tinggi.


    "Gunakan helm berstandard SNI saat berkendara dan patuhi rambu rambu lalulintas demi keselamatan, serta tetap mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan", sebut AKP Agnis.


    Personel Sat Lantas juga memberikan penyuluhan dan mengedukasi pelajar dan pengendara becak bermotor (betor) untuk berhati hati saat melewati perlintasan sebidang rel kereta api yang tidak berpalang. Perhatikan kiri dan kanan sebelum melewati perlintasan dan patuhi peraturan berlalu lintas.


    "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, pesan pesan kamtibcar lantas dapat tersampaikan kepada masyarakat sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terciptanya tertib lalulintas. Dan juga menekan pelanggaran lalulintas dan menurunkan kejadian laka lantas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi", tandasnya.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini