-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personil Pos Yan 2 Simpang Hocklie Polres Labuhanbatu Atur Lalu Lintas Di Simpang Puskesmas Sigambal

    Muhammad Rio
    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T04:14:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    (Teks Photo: Personil Pos Yan 2 Simpang Hocklie Polres Labuhanbatu Sedang Mengatur Lalulintas)



    Indometro.id-Labuhanbatu


    Personil Pos Yan 2 Simpang Hocklie Polres Labuhanbatu melakukan pengaturan lalu lintas tepatnya di Jalinsum Simpang Puskesmas Sigambal Rantau Selatan demi menjaga kelancaran arus mudik dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

    Kamis,(11/4).


    Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan,S.I.K.,M.A.,M.I.K., mengatakan bahwa Polres Labuhanbatu selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Kehadiran personil di lapangan untuk mencegah kemacetan merupakan wujud nyata komitmen dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat Indonesia yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


    “Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,dengan kehadiran personil di lapangan merupakan wujud nyata komitmen Polres Labuhanbatu demi memberikan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri,”ucapnya.


    Selanjutnya,kata Kasat Lantas,kegiatan tersebut merupakan Operasi Ketupat Toba 2024 yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik serta menghindari kemacetan yang bisa menghalangi perjalanan para pemudik.


    “Ini merupakan kegiatan dari Operasi Ketupat Toba 2024 agar memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik agar terhindar dari titik kemacetan,”ujarnya.


    Dia juga mengatakan,dengan pengaturan lalu lintas di setiap titik rawan kemacetan kiranya masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik dapat terhindar dari titik rawan kemacetan.


    “Dengan adanya petugas di lapangan dalam Operasi Ketupat Toba 2024 semoga masyarakat terhindar dari titik rawan macet,”tutup Kasat Lantas.


    (Rio/Indometro.id)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini