-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Klaten : H-4 Lebaran Arus Lalu Lintas Lancar, Meskipun Terjadi Lonjakan

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T11:46:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH, SIK, MH
    saat mengecek kesiapan personilnya di Kuncen dan Ngawen

    Klaten, Indometro, id | Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH., SIK., MH., pagi tadi melakukan pengecekan di pos strong point exit tol fungsional Kuncen dan Ngawen, Sabtu (06/04/2024).


    Kegiatan dilakukan untuk memastikan kesiap-siagaan personel, sarana prasarana dalam menghadapi lonjakan arus mudik menjelang hari lebaran serta memantau langsung kondisi arus lalu lintas H-4 lebaran di Kabupaten Klaten. Terkait arus lalu lintas Kapolres menjelaskan bahwa pada saat pengecekan pagi tersebut terpantau mengalami peningkatan. 


    “ Pukul 06.00 WIB - 07.00 WIB ini, dalam kurun 1 jam sudah terlintas 342 kendaraan melalui exit tol Ngawen. Ini memang mengalami peningkatan. Saat ini masih ramai lancar.” Ungkapnya.


    Arus lalu lintas dimungkinkan masih terjadi peningkatan arus dikarenakan penerapan One Way System dari Jakarta hingga Jawa Tengah yang diberlakukan sejak tadi malam. Diprediksi bahwa arus kendaraan hari ini akan lebih padat dibandingkan hari sebelumnya.

    “Tapi kita juga antisipasi nanti kalau memang ekskalasinya meningkat, CB CB yang kita lakukan dan cara bertindaknya kita sudah siapkan.” jelasnya.

    Polres Klaten berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengamankan arus mudik, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan selama masa mudik. Kapolres kemudian menghimbau kepada para pemudik untuk tetap mengutamakan keselamatan.

    “Intinya untuk pemudik tetap mengutamakan keselamatan kemudian meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan kondisi fisik pengemudi dan juga kondisi dari kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Biar lambat asal selamat.” pungkasnya.


    ( Sumber : Humas Polres Klaten )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini