-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Majasih Menjadi Tempat Penutup Pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H

    Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:17:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Setelah menjalankan kegiatan dengan memanfaatkan momentum di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Dari 14 Desa Se-Kecamatan Sliyeg, akhirnya Selesai Di laksanakan 


    Yang mendapatkan kesempatan pada penutupan pelaksanaan kegiatan ini ialah Desa Majasih 


    Pada kesempatan itu pula, Pemerintah Kecamatan Sliyeg, Melaksanakan Safari Ramadan putaran yang terakhir bertempat desa Majasih. Rabu 03/04/2024

    Dalam pelaksanaan Tersebut, Turut hadir, Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si Koordinator Penggiat Pemerintah Kecamatan Sliyeg, Bdn. Hj Tasiroh ,. SST kepala UPTD puskesmas Sliyeg,kepala UPTD P2KB Siti, Kepala Desa Majasih Tati Sunarti, beserta perangkat nya Ketua BPD Desa Majasih, serta beberapa tokoh masyarakat Setempat.


    Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si Pada sambutan nya, sekaligus membuka acara kegiatan Safari Ramadhan tersebut mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan Ini Untuk  Meningkatkan Kualitas Nilai nilai keagamaan di masyarakat dan penyampaian Informasi progam progam pembangunan yg ada di wilayah kecamatan Sliyeg, dan akan dilaksakan rutin di 14 desa se-Kecamatan Sliyeg.


    Dirinya menjelaskan, Alkhamdulilah Kegiatan  Safari Ramadhan Ini Sudah kita lalaksanan Dari 14 Desa Se-kecamatan sliyeg, Selama bulan Ramadan, Dan Sebentar lagi Kita akan Menyambut Hari Raya Idul Fitri.


    Camat Sliyeg Menambahkan, Kepada Pemerintah Desa yang hadir disini, Safari Ramadan ini merupakan program Ibu Bupati dan  Semoga di Taun depan Untuk bisa di lakukan Karna Progam Ini Sangat positif bagi kita semua,"


    Tati Sunarti, S.Pd.I kepala desa Majasih,  Pada Sambutan nya, mengatakan kami Sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu, Yg Sudah Memberikan progam progam Kepada kami, Dari 10 progam unggulan Itu sangat Bermakna bagi masyarakat kami, Apa lagi Di bulan Suci Ramadan dengan di adakan nya safari ramadan ini sangat bermakna bagi masyarakat kami, untuk meningkat kan kualitas kualitas Keimanan dan untuk menjalin Silaturahmi. Dan Semoga Ibu Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Selalu senantiasa di sehatkan.


    Dan saya juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang mengikuti kegiatan ini untuk serius dalam mengikutinya dan ambil pelajaran-pelajaran agama dari seluruh pemateri yang ada sehingga kedepan kita bisa bermanfaat untuk Masyarakat.


    Selanjutnya, Ustadz Aris yang juga memberikan kata sambutan pada kesempatan itu, adek-adek generasi penerus negeri ini sekarang kita mengalami yang namanya degradasi moral atau penurunan akhlak karena disebabkan oleh penyalahgunaan teknologi. Maka daripada itu, karena ini penutup dari kegiatan Safari  Ramadhan saya sangat berpesan kepada semuanya untuk lebih peka terhadap agama dan ulama. 

    Kunci kesuksesan dalam hidup dunia dan akhirat ini selain daripada orang tua itu adalah dekat dengan ulama, maka daripada itu kita harus mengetahui para ulama yang ada di desa kita, mencari tahu asal muasal desa kita karena pasti desa atau wilayah kita tidak lepas dari perannya ulama. Saya mengajak untuk sama-sama berusaha menjadi generasi penerus kami agar kemudian hari Desa kita terhindar dari hal-hal yang negatif.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini