-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berkat Hafal Al-Qur’an, Desty Indah Pratiwi Mendapat Rekomendasi Jadi Anggota Paskibraka 2024

    Yan Hasmadi
    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T01:30:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - Pj Sekda Khairmansyah,S.IP.,M.Sc merekomendasikan Desti Indah Pratiwi untuk menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024. 

    Khairmansyah memberikan rekomendasi untuk siswa asal sekolah Madrasah Aliyah Nurul Islam itu, karena prestasinya mampu membaca beberapa zus Al-Qur’an. 

    Hal itu, disampaikan Khairmansyah ketika membuka seleksi calon anggota Paskibraka Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (18/4/2024).

    Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menyampaikan, ucapan selamat kepada 274 calon yang sudah terpilih untuk ikut seleksi Paskibraka tahun 2024. 

    "Adik-adik harus mensyukuri hal ini, karena dari ribuan siswa dan siswi yang ada di Bener Meriah, hanya 274 yang bisa terpilih. Syukurilah anugerah yang diberikan oleh Allah SWT dan jadikan motivasi untuk adik-adik," kata Khairmansyah.  

    Disebutkan, walaupun nantinya para peserta calon Paskibraka yang berjumlah 274 orang ini, akan diseleksi kembali dan akan disaring menjadi 80 orang.  

    "Bagi yang lulus masuk ke 80, nantinya selain bertugas sebagai pengibar, adik - adik juga akan menjadi duta Pancasila dan manfaatkan momen ini," pintanya.  

    Ketua Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024, Yanda menyebutkan, jumlah calon peserta sebanyak 274 yang berasal dari Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat se-Kabupaten Bener Meriah.

    "Dari 274 orang calon Paskibraka ini, nantinya akan di seleksi lagi menjadi 80 orang. Selanjutnya akan di seleksi, dipilih mengambil 4 orang untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Aceh yang nantinya akan mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional," terangnya.

    Kegiatan pembukaan seleksi itu, dihadiri Plt Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab, Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si, Kaban Kesbangpol, Muhammad Jafar, SH., MH, perwakilan Dandim 0119, dan Ketua Purna Paskibraka, Riga Wantona, S.Pd. (Hd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini