-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berantas Halinar, Lapas Indramayu Bersama TNI Polri Lakukan Razia Gabungan di Kamar Hunian WBP

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T11:49:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu bersama jajaran Kodim 0616/Indramayu dan Polisi Resort (Polres) Indramayu, melakukan razia gabungan di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (05/04/2024).


    Razia ini dilakukan untuk memberantas Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar), serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di bulan ramadhan hingga idul fitri. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono.

    "Razia atau penggeledahan kamar hunian dilaksanakan untuk meminimalisir barang- barang terlarang dan berbahaya didalam Lapas berupa Handphone, Narkoba, Senjata Tajam, alat elektronik, dan lainnya yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Indramayu," kata Hero.

    Dalam razia dilakukan secara acak di Blok Hunian A, B, C, dan D ini, ditemukan beberapa barang larangan berupa Korek Api 30, Botol Beling 2, Gelas Beling 3, Cutter 3, Kipas 4, Piring 4, Sendok Stainless 20, Terminal 4, Charger 3, Kerokan Jenggot 15, Gunting Kuku 1, Gunting 3, Handphone 3, Speaker Portable 1, Elemen pemanas air rakitan 1, Paku 2 dan Tali Tambang 1.

    Hero berharap, dengan dilakukannya razia gabungan ini, dapat meminimalisir adanya barang-barang terlarang dalam Lapas yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dalam Lapas.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini