-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wisata Pantai Balongan Indah BALI Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Dhuafa

    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T16:09:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Untuk dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, wisata Pantai Balongan Indah (bali2), Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, berikan santunan kepada warga sekitar wahana wisata tersebut, Kamis (28/3/2024).


    Ketua Pengelola Wisata Pantai Balongan Indah (bali2), Akso menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan Pantai Balongan Indah dalam rangka Santunan Anak Yatim dan Duafa dalam bentuk sembako dan uang tunai.

    “Ini adalah agenda rutin Pantai Kelapa, dimana pemberian Santunan ini kami berikan dalam bentuk sembako dan uang,” ungkap Akso.


    Sedikitnya, terdapat sejumlah paket sembako dan uang tunai yang diberikan kepada penerima manfaat setiap tahunnya di dua desa sekitar wisata pantai. Diantaranya ialah anak yatim piatu dan fakir miskin, serta kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan disekitar wisata atau masyarakat Desa Balongan.

    “Selain sembako, kami juga memberikan tunai kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim piatu yang ada di sekitar Pantai Balongan Indah (bali2),” jelasnya.


    Dengan kegiatan ini, lanjut pria ramah, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, hadirnya Pantai Balongan Indah juga tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang saja, seperti pemilik lahan, pengelola maupun karyawan, melainkan untuk kebersamaan semua pihak.

    Sementara itu, Khodijah, salah seorang anak yatim penerima bansos ini mengaku senang dengan adanya santunan yang diberikan oleh Pantai Balongan Indah ini kepadanya. Menurut remaja yang duduk di bangku SMP ini , uang dan sembako yang diterima setiap tahunnya ini sangat berarti untuk diri dan keluarganya, terlebih dibulan Ramadan saat ini yang semua kebutuhan bahan pokok melonjak naik.

    “Bantuan ini sangat berarti untuk kebutuhan kami sehari-hari. Saya sangat bersyukur, karena setiap tahun selalu mendapatkan bantuan dari Pantai Balongan Indah. Semoga wisata ini terus berkembang dan semakin sukses,” pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini