-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua APDESI Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama Di Caffe Dubai

    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T14:51:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur, Indometro.Id - Keuchik se Kecamatan Aceh Timur mengadakan acara buka puasa bersama di Caffe Dubai Jalan Medan-Banda Aceh desa Tanoeh Anoe, Jum'at (29/3/2024).Kegiatan buka puasa bersama ini di fasilitasi oleh DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Aceh Timur.


    Kegiatan ini juga Digelar dalam rangka menciptakan kekompakan dan menjalin hubungan silaturahmi antara sesama Keuchik dalam Kecamatan kabupaten Aceh Timur dengan jumlah 24 kecamatan 513 desa.


    Syamsuar SE,selaku Ketua APDESI Kabupaten Aceh Timur disela-sela menunggu berbuka puasa mengatakan, kegiatan ini terlaksana dengan dukungan dari ketua forum geuchik kecamatan dan juga tentunya seluruh keuchik dalam Kecamatan kabupaten Aceh Timur.


    “Suasana penuh keakraban dan saling bertukar informasi terkait pembangunan gampong serta saling memberikan dukungan antara sesama pemangku kepentingan di gampong menjadi harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama,”pungkas Syamsuar


    Beberapa tamu undangan tampak hadir diantaranya, ulama kharismatik Aceh Timur H.Abu Wahab Keude dua, beberapa Camat dan tokoh masyarakat serta rekan jurnalis.(RI) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini