-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Kecewa Melihat Kantor DPRD Padangsidimpuan Karna Tidak Terawat

    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T08:41:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id Padangsidimpuan, Warga Melihat,dan kecewa kondisi kantor dewan perwakilan rakyat (DPRD) kota Padangsidimpuan sungguh sangat memperhatinkan nampak tidak terawat, dan jorok, Padahal status dari kantor tersebut sudah beralih Fungsi menjadi aset pemerintah kota Padangsidimpuan, namun pembangunan dan pemeliharaan tidak ada seakan akan adanya pembiaran. (07/03/2024).  Bahwa kondisi kantor dewan perwakilan rakyat perlu perhatian khusus karena kondisi kantor tersebut kurang pantas di tempati sebagai kantornya para politisi,  menambahkan kalau kita melihat kantor dewan perwakilan rakyat di daerah lain di sekitar Sumatra kantor dewan perwakilan rakyat mungkin ini sala satunya kantor DPRD Kota Padangsidimpuan yang paling kumuh dan jorok ucap salah satu masyarakat yg bersnisial. SF.H sangat miris dan disayangkan. anggaran pemeliharaan “yang di kucurkan terkesan raib bank di telan bumi”.

     Padahal anggaran Pedapatan dan belanja daerah (APBD) setiap tahun dikucurkan untuk Pemeliharaan bangunan. 

    Ironisnya yang membahas dan yang menentukan anggaran itu ditangan dewan perwakilan rakyat dan tentu mempergunakan kantor tersebut untuk membahas anggaran namun kenapa kondisinya masih seperti ini ungkap aktivis dengan rasa kesal anggaran pemeliharaan untuk kantor DPRD kota padangsidimpuan perlu di pertanyakan? Kemana anggaran dana tersebut,seperti pemeliharaan kamar mandi dan toilet ,plapon dan lain lain,dari pantauan awak media ini hingga berita ini di kirim,toilet tidak bisa di pungsikan karena air kamar mandi tidak mengalir dari keran air sehingga kamar mandi tersebut menimbulkan aroma bauk busuk 

    Kondisi seperti itu sangat tidak wajar untuk berkumpulnya para wakil rakyat,jika itu saja tidak bisa di perbaiki ,nampak jorok terkesan tidak ada kepedulian terhadap pemeliharaan kantor tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini