-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wacana Renovasi Stadion Mandala Krida Jogja oleh PUPR RI, Begini Respon Pemda DIY

    Selasa, 19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T12:48:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    YOGYAKARTA (D.I. YOGYAKARTA), INDOMETRO.id - Pemerintah berencana merenovasi setidaknya 10 Stadion sepak bola, salah satunya Setadion mandala Krida, Stadion yang menjadi kebanggaan warga DIY.


    Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Beny Suharsono mengatakat, terkait rencana renovasi Stadion Mandala Krida, pihaknya mengaku sudah lama berkirim surat


    "Kita sudah berkirim surat, tapi karna masih ada status hukum yang masih berproses kita minta kepastian agar bisa dilakukan renoasi Stadion Mandala Krida. Kemudian KPK sudah turun asal nanti bersepakat dengan kementrian PU atau yang membangun itu bersama - sama meninjau bersama", ucap Benny kepada wartawan usai Rapat Paripurna, Selasa 19 Maret 2024.


    Lebih lanjut Beny menerangkan, soal surat yang sudah di kirim ke pemerintah sudah ada jawaban dari KPK.


    "Silahkan dibangun tapi nanti bersama dengan KPK menghitung proses hukumnya sampai mana, nanti yang ditingkatkan mana, bersama KPK melalui kementrian  PU melalui PUPR dan PSSI," imbuhnya.


    Ditanya mengenai penambahan fasilitas stadion apakah Pemda ada rencana untuk penambahan, menurutnya sudah dimintakan ke Kementrian PUPR RI.


    "Kalau itu anggaranya besar sekali, dan waktu  itu sudah disetujui tapi masih ada proses hukum yang harus selesaikan," pungkasnya.


    "Sehingga atas rekomendasi dari KPK asal nanti bersama - sama dengan KPK kita mulainya di titik nol, titik nolnya apa yang jadi permasalahan akan dihitung biar tidak tumpang tindih," sambungnya.


    Namun mengenai APBD DIY, belum ada karena APBD nya masih minim sekali, untuk proses di jalan Godean saja belum cukup. (ORI) ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini