-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sejumlah Tokoh Umat Islam Dukung Dharma Pongrekun, Bacagub dari Jalur Independen

    Idewa Adiyadnya
    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T17:11:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Bacagub DKI Jakarta dari jalur independen, Komjen Polisi (Purn) Dharma Pongrekun



    Jakarta, Indometro.id-

    Sejumlah Tokoh Umat Islam Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap Komjen Polisi (Purn) Dharma Pongrekun sebagai bakal calon gubernur dari jalur perorangan atau independen dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada Kamis, 21/03/2024.


    "Kami tokoh Islam sepakat mendukung pencalonan Jenderal Dharma Pongrekun sebagai bakal calon Gubernur Jakarta dengan niat tulus untuk bersama-sama mewujudkan kota kita tercinta ini menjadi lebih baik, lebih maju, dan menjadi rahmat bagi seluruh masyarakatnya,” kata Ketua Umum Pengurus Pusat Forum Silaturahmi Majelis Taklim (FSMT) Ustadz Reza Zulkifli saat deklarasi di Gedung Joang 45 Jakarta.


    Ustadz Reza mengatakan pernyataan dukungan itu disampaikan oleh 10 ulama, ormas Islam, pimpinan pondok pesantren dan majelis taklim.

    BACA JUGA: Ogoh Ogoh Nyepi 2024 Siap Ramaikan Jakarta, Catat Tanggalnya!

    Sementara itu, Ketua Tim Perjuangan Dharma Pongrekun Untuk Pilkada Jakarta 2024, Mohammad Ikhsan Tualeka mengatakan dukungan dari para tokoh Islam ini diharapkan makin mempertebal kepercayaan diri seluruh relawan dan pengurus di tim perjuangan.


    Ia mengungkapkan dukungan ini datang dari lintas agama untuk mengusung Dharma Pongrekun lolos uji faktual bakal calon gubernur sebagai syarat wajib mengikuti Pilkada DKI Jakarta.


    Menurut Ikhsan dukungan dari tokoh-tokoh agama seperti ini menjadi energi luar biasa bagi kami para relawan untuk membawa Dharma Pongrekun sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.


    “Sejak dua bulan lalu sudah terbentuk posko perjuangan di enam wilayah Jakarta termasuk Kabupaten Kepulauan Seribu dan bekerja untuk mengajak masyarakat mendukung pencalonan Dharma Pongrekun sebagai orang nomor satu di Jakarta dari jalur independent”, ungkapnya kepada awak media.


    Ia menambahkan, saat ini tim sedang melakukan salah satu tahapan penting dari Pilkada yaitu pengumpulan KTP dari masyarakat Jakarta sebagai dukungan agar lolos uji faktual di KPU Provinsi.

    BACA JUGA: Inilah Sosok Dirjen Pendidikan Tinggi yang Dilantik Hari Ini

    Di tempat terpisah, Dharma Pongrekun mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh-tokoh Islam di Jakarta. Dirinya berjanji siap untuk memperjuangkan sekuat tenaga seluruh aspirasi seluruh masyarakat Jakarta dalam pertarungan kontestasi pilkada.


    "Saya sungguh terharu dan berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh para ulama, habaib, pimpinan pondok pesantren dan majelis taklim," tutur Dharma.


    Dirinya berharap adanya dukungan penuh dari para santri dan anggota majelis taklim untuk pencalonannya di Pilkada Jakarta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini