-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    LSM PPKMA daftar ulang ke Kesbangpol.

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T07:00:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Aceh Tenggara INDOMETRO.ID-Ketua LSM PPKMA M.Jenen SE selaku ketua umum, melakukan pemberitahuan ulang Kesbangpol Aceh Tenggara sebagai mana yang di ketahui ke keberadaan LSM itu harus jelas di mata masyarakat dan di kalangan pejabat di wilayah kerja masing-masing .





    Kepala Kesbangpol Aceh Tenggara Ahmad Yani SE.MA. melalui Kabid ormas Muhammaddin. SE. Menerima pemberitahuan ulang di ruang kerjanya.
    Katanya, Dalam beberapa hari ini kami hubungi ketua LSM PPKMA, untuk mengambil surat keterangan terdaftar (SKT)





    Lembaga swadaya masyarakat LSM PPKMA bergerak di bidang kontrol sosial, berdiri sejak tahun 2008 dan mempunyai program kerja, pemantauan terhadap dunia pendidikan dan kesehatan di wilayah Aceh. sosialisasi bahaya narkoba dan narkotika bagi generasi muda , sunatan massal bagi anak Yatim pintu dan parkir miskin , Donor darah ,seminar Anti Koropsi, dan pemantauan JKA dan JKN, dan pemantauan dana Bos, BOKA, stunting dan pengawasan semua elemen membuat hasil temuan dan laporan program kerja kepada pemerintah daerah dengan tujuan memberikan kontribusi yang kongkrit dan positif dalam kiprah pembangunan daerah dan mencerdaskan kehidupan bangsa yang sehat cerdas dan dinamis




    Susunan kepengurusan dewan pimpinan pusat ( DPP) LSM PPKMA massa bakti 2024 -2029 ,sekretariat jln T.abdussamad depan Dinas perhubungan kabupaten Aceh Tenggara .




    (Saidul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini