-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Berbuka Puasa, Polsek Dolok Merawan Berbagi Takzil Kepada Masyarakat

    Redaksi
    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T04:48:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Menjelang berbuka puasa, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pembagian takzil kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di Mapolsek Dolok Merawan, Selasa (26/03/24).


    Pembagian takzil dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Herman Sentosa didampingi Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga dan diikuti personel Polsek Dolok Merawan serta pengurus bhayangkari ranting Dolok Merawan.


    Sembari membagikan bungkusan takzil, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan bermotor khususnya sepeda motor untuk menggunakan helm pada saat berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.


    "Pembagian takzil ini merupakan suatu ibadah dan termasuk kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Tebing Tinggi", sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Akp Agus Arianto secara terpisah, Rabu (27/03/24).


    Usai membagikan takzil, personel Polsek Dolok Merawan  melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus bhayangkari, hal ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Polsek Dolok Merawan dan bhayangkari sehingga bhayangkari dapat mendukung kegiatan positif personel Polri dalam menjalankan tugas.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini