-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Masyarakat Muna Dan Tim Pemenang La Ode Muhamad Rajiun Tumada Buka Puasa Bersama

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T08:26:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tim Pemenang LM. Rajiun dan Masyarakat Muna Buka Puasa Bersama Di Kediamanya



    Muna, indometro. id  -- Momentum bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dimanfaatkan bakal calon bupati Muna La Ode Muhamad Rajiun Tumada  berkumpul bersama tim pemenangannya.



    "Terimaikasih kepada semua teman teman tim yang selama ini menunjukkan loyalitasnya, dan saya berharap kita tetap merawat semangat kebersamaan tim" ujarnya selasa, (27/03/2024) sore pukul 17.00 wita. 



    Rapat perdana serta di rangkaikan buka puasa bersama bertempat di kediaman La Ode Muhamad Rajiun Tumda, jalan Poros Warangga Raha, ratusan tim pemenangan dari berbagai Kordinator desa yang ada di wilayah muna. 



    "Alhamdulillah dalam waktu dekat ini kita akan bentuk lagi tim pemenang kordinator kordinator lain untuk memenangkan pilkada muna yang akan datang tahun ini",ujarnya.



    Hal ini tentunya bertanda bahwa  masyarakat Muna kepada La Ode Rajiun Tumada untuk maju bertarung di pilkada semakin meningkat.

     

    "Dan kami menyambut baik kehadiran teman teman tim yang mau bergabung bersama kami untuk masa depan Muna," pungkasnya


    Sementara, asisten pribadi, LM Rajiun Tumada, La Eti, mengaku  bahwa sampai saat ini masyarakat terus berdatangan dan tiap harinya selalu bertambah dan menyatakan sikap untuk mendukung Rajiun sebagai calon bupati Muna.


    La Eti menyebut, dukungan terhadap Rajiun bukan hanya dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, tetapi tokoh perempuan dan tokoh pemuda juga  akan berjuang bersama pada Pilkada 2024 ini. 


    “Bahkan sekarang ini tim - tim sudah terbentuk, insyaallah sesuai permintaan masyarakat, masing - masing korwil desa/ kelurahan juga akan kami bentuk tim milenial,” jelasnya.


    Sekretaris KNPI Mubar itu mengaku, berkaca pada Pilkada 2020 lalu,  suara  LM.Rajiun mancapai hingga 56.000 suara. Artinya, suara yang didapat saat melawan incumbent, LM Rusman Emba saat itu, sudah merupakan angka basis dasar untuk kembali bertarung. 


    “Dari angka itu insyaallah tidak akan lari, apalagi sekarang ada terus yang bertambah, jadi kalaupun berkurang dari angka dasar itu palingan hanya sedikit,” teranganya. (A) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini