-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kirim ke Taiwan, Lima Mahasiswa Polindra Berhasil Jadi Sarjana

    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T03:24:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Program pertukaran pelajar luar negeri mahasiswa Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) D3 Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU) dan D3 Teknik Mesin (TM), berhasil diwisuda menjadi sarjana Refrigeration, Air conditioning, and Energy Engineering (RACEE) di kampus National Chin-Yi University of Thechnology (NCUT) Taiwan, Rabu (7/2/2024).


    Nama lima mahasiswa tersebut adalah Ramana Fahrozi Hidayat, Alvan Aditya, Sandi Santoso, Azmi Maulana, dan Fahmaul Amri.


    Direktur Polindra, Rofan Aziz, mengungkapkan, lima mahasiswa tersebut merupakan realisasi dari program studi lanjut 2+1 di luar negeri, dalam hal ini di kampus National Chin-Yi University of Thechnology (NCUT) Taiwan.

    Pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya lima mahasiswa Polindra yang telah lulus sesuai dengan waktu yang ditentukan.


    "Selamat dan Sukses kepada para wisudawan program Studi Lanjut 2+i program Sarjana RACEE NCUT Taiwan alumni Prodi D3 TPTU dan D3 TM Polindra," tuturnya.


    Menurutnya, keberhasilan lima mahasiswa tersebut menjadi contoh sukses atas layanan dan kualitas kampus Polindra untuk mencetak pribadi yang berkualitas dan profesional serta menjadi tenaga yang siap bersaing di kancah internasional.


    "Semoga keberhasilan ini dapat membangun citra bangsa dan terutama daerahnya sendiri, serta apa yang didapat dari sana, bisa membawa manfaat dan sukses untuk ke depannya," ucap Rofan.


    Sementara itu, salah satu mahasiswa, Ramana Fahrozi Hidayat, mewakili lima mahasiswa tersebut, menyampaikan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada almamater Polindra yang telah mendidik, menuntun, hingga diberikan kesempatan untuk melanjutkan studi di Taiwan.


    "Kami ingin mengucapkan Terimakasih, berkat semua jajaran pendidik serta staff dari Polindra, kami bisa menempuh pendidikan di Taiwan sampai tuntas," ujar Ramana.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini