-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua KPU Bengkayang Menyampaikan Permohonan Maaf kepada Dua Wartawan Pengurus PWI Bengkayang dan Direspon Baik oleh Ketua PWI Bengkayang

    Jefrilimb82
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T13:46:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Indometro.id - Bengkayang

    Lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang menggelar acara Media Gathering Pasca Pemilihan Umum yang di selenggarakan pada 14 Februari 2024 yang lalu. 


    Pertemuan tersebut di hadiri oleh Perwakilan Media Massa yang tergabung di Organisasi Media Online, Cetak, dan Elektronik yang berada di Kabupaten Bengkayang. bertempat di Puncak Resehan Rasa Bengkayang, Senin 12 Maret 2024.



    Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Bengkayang, Heribertus menyampaikan, permohonan maaf atas apa yang telah dirinya ucapkan kepada dua wartawan yang merupakan pengurus organisasi PWI kabupaten Bengkayang saat melakukan peliputan rapat pleno pada Jumat,1 Maret 2024 lalu.


    "Atas perkataan tersebut saya atas nama pribadi dan Lembaga KPU Kabupaten Bengkayang meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan saya mengapresiasi kawan kawan media yang memberikan kritik sangat membangun bagi kami untuk menjadi lebih baik untuk kedepannya," ucap Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, Heribertus saat Berlangsungnya acara. Senin 12 Maret 2024.


    Heribertus juga berharap kepada rekan media dan masyarakat kabupaten Bengkayang, untuk membantu mengontrol gerak dan kerja KPU Kabupaten Bengkayang agar pihaknya juga tidak lepas kontrol.



    Namun, kata Heri, untuk saat ini Puji Tuhan pekerjaan Lembaga KPU Kabupaten Bengkayang masih terkontrol oleh semua pihak-pihak yang telah bekerjasama untuk menciptakan Pemilu yang Damai.



    Selanjutnya, Heribertus juga berharap kepada rekan-rekan Media dan KPU Kabupaten Bengkayang untuk semakin mengeratkan kerjasama, karena mengingat peran media sangat penting bagi KPU Bengkayang. Dengan adanya media mampu untuk memberikan sumbangsih menghadapi Pilkada Kabupaten Bengkayang yang akan di laksanakan beberapa Bulan mendatang.


     "Peran aktif media sangat penting, karena proses Pilkada ini akan lebih pelit karena singgungan nuansa lokal itu akan sangat lebih dekat, ketimbang proses Pemilu yang baru di lakukan Februari kemarin," ujar Heri.



    Di tempat yang sama, saat menghadiri Kegiatan Media Gathering tersebut, Ketua PWI Bengkayang Yulizar menyambut baik, sehingga dirinya menerima permintaan maaf yang telah di utarakan oleh ketua KPU Bengkayang, ia juga mengatakan hal tersebut menjadi pembelajaran untuk kita semuanya tanpa terkecuali agar lebih mengeratkan kerjasama dan Persaudaraan untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkayang.


    "Terimakasih Ketua KPU Bengkayang, dan mungkin pada saat itu suasana tensi tinggi maka hal itu terjadi, tetapi ini cukup jadi pembelajaran kita bersama saja, dan saya berharap rekan-rekan Media di Kabupaten Bengkayang selalu kompak untuk menjaga dan membangun Kabupaten Bengkayang," tutur Ketua PWI Kabupaten Bengkayang, Yulizar.





    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini