-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Berbuka Puasa, Petugas Bagikan Takjil di Depan Mako Polsek Sipispis

    Redaksi
    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T15:20:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Menjelang berbuka puasa, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi membagikan takjil kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Sipispis, Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/3/2024).

    Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini dipimpin Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi, SH dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas.selanjutnya diberikan takjil kepada mereka.

    "Selain para pengguna jalan, kepada warga yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut dengan berjalan aman dan lancar," ungkap Kapolsek. 

    Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    "Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H," tandasnya. 

    Tampak di lokasi kegiatan tersebut disambut baik masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan pembagian takjil.



    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini