-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadan, Nok Nang Dermayu Salurkan Santunan Terhadap Sesama

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T01:31:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Indramayu,Indometro.id

    Sebagai Putra putri generasi muda yang aktif berkontribusi dalam pengembangan potensi Kabupaten Indramayu, Paguyuban Nok Nang Dermayu menggelar aksi sosial pada bulan Ramadan tahun 2024 ini.


    Kegiatan yang didasari atas rasa peduli kepada sesama tersebut diinisiasi oleh Paguyuban Nok Nang Dermayu dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang dilaksanakan di Rumah Yatim Ar-Rahimah Abu Hurairah Kecamatan Lohbener, Minggu (24/03/2024).

    Ketua Pelaksana, Andry yang juga finalis Nok Nang Dermayu 2023, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya aksi tersebut. Dirinya juga mengungkapkan donasi yang terkumpul sebanyak 1.850.000,-.


    “Kami Nok Nang Dermayu angkatan 2023 mengucapkan terima kasih banyak, atas uluran tangan dermawan Nok Nang Dermayu lintas generasi, alhamdulillah terkumpul uang sebanyak 1.850.000 dan sudah kami salurkan dengan baik ke Rumah Yatim,” ungkapnya.


    Selain itu, dalam penyaluran santunan tersebut, Paguyuban Nok Nang Dermayu juga menggelar buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi lintas angkatan di bulan Ramadan tersebut.

    Dalam kehadirannya, Ketua Paguyuban Nok Nang Dermayu, Abdul Khanan menyambut baik kegiatan positif yang dihelat oleh para anggotanya.


    “Alhamdulillah, atas terselenggaranya acara yang sangat positif ini, kita dapat berbagi terhadap sesama pada bulan Ramadan, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat, serta dapat menjadi bentuk kepedulian dalam peran aktif pemuda Indramayu,” Pungkasnya

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini