-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0418/Palembang Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI

    Sahabat Jhon
    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T09:31:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat.M.Han Pimpin Upacara Apel gelar pasukan pengamanan wilayah VVIP kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Lapangan Jasdam II/ Sriwijaya Jl. Letjen Harun Sohar Kebun Bunga Kec. Sukarame Palembang, Jumat (1/3/2024).

    Gelar apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan pada Kunker Presiden RI Joko Widodo

    Sebanyak 1679 personel termasuk  jajaran Korem 044 / Garuda Dempo dan Brigjen TNI M Thohir selaku Dan Satgas dan jajaran komandan Kodim wilayah sebagai Dan subsatgas termasuk juga TNI AL yang bertugas di perairan termasuk pengamanan terbuka dan tertutup serta aparat kepolisian diterjunkan pada pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Palembang.

    Usai Apel Dandim 0418/Plg Kolonel Czi Arief Hidayat.M.Han memberikan arahan kepada seluruh anggota terkait dengan pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI mengawali arahanya Dandim negajak seluruh anggota untuk berdoa bersama terlebih dahulu .

    Selanjutnya Dandim menyampaikan bahwa tugas pengawalan ini adalah salah satu tugas operasi jadi tugas operasi itu tidak mengenal kata gagal jadi jangan diremehkan ,tugas kita ini hebat dan kita di percaya keselamatan orang nomor satu di Indonesia ada di tangan kita .

    Disampaikan dalam pengarahan  tersebut terhadap bahwa maksud dan tujuan pengarahan personilnya adalah sebagai bentuk pengecekan kesiapan pasukan guna persiapan dalam pelaksanaan tugas dan
    kegiatan .,"ungkap Dandim


    ( Pendim 0418/Palembang.)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini