-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bravo..!! Team Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Tangkap 5 Orang Pelaku Curat, 3 Pelaku Dapat Hadiah Pelor di Kaki

    Harray
    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T19:44:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan, Indometro.id- Unit Reskrim Polsek Sei Tuan berhasil tangkap kelima kawanan perampok driver ojek online (Ojol) yang kerap melakukan aksinya di kawasan Desa Lau Dendang, diantara kelima pelaku kriminal yang kerap meresahkan masyarakat terutama di daerah Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, serta di Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, kelima kawanan penjahat ini kerap melakukan aksinya tanpa segan segan melukai korbannya, maka dari itu keberhasilan Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menuai apresiasi positif dari masyarakat, hal tersebut merupakan prestasi patut di acungi jempol dan mendongkrak Citra PolriPresisi semakin dihati Masyarakat.



    Tak hanya bekuk dan mendekam di balik sel jeruji, 3 orang dari kelima kawanan penjahat tersebit mendapat hadiah timah panas yang bersarang ditiap kaki pelaku karena berusaha melawan saat hendak ditangkap oleh petugas satuan unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, sehingga petugas dengan terpaksa melumpuhkan ke 3 orang pelaku curat tersebut karena kawanan penjahat tersebut dianggap berbahaya, dikenal selalu membawa memakai senjata tajam (sajam) dalam melakukan setiap aksi kejahatan mereka, sehingga personil unit reskrim Polsek Percut berikan pelor panas ke arah kaki ketiga pelaku dari kelima kawanan penjahat tersebut.


    Ketiga pelaku yang ditembak ini pun berjalan dengan dipapah dua rekannya saat digiring polisi pada press release ungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (Curat) di Gedung Pratama Polrestabes Medan, Kamis (29/02/2024) sore.


    Terpisah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun didampingi Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP J. Simamora mengatakan, para pelaku merupakan komplotan yang saling berhubungan dan terlibat di dalam beberapa aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan.


    Para pelaku yakni; AD (18), MR alias Mamat (20). Keduanya warga Jalan Beo Raya Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan. Kemudian, Theo Agustira Situmorang (20). Warga Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur yang ditembus timah panas pada kaki kanannya itu dilaporkan oleh 2 korbannya atas kasus pencurian dengan pemberatan (Curat).

    Pelaku lainnya yakni, Ferry Fadli Als Ferry Tato (38) warga Gang Tegal Sari LR IX, Desa Lau Dendang (tembak kaki kiri dan kanan), serta seorang penadah barang curian bernama, Reno Ardiansyah (41) warga Jalan PWI lahan garapan Gang Gitar 2, Desa Sampali.


    "Beberapa korbannya yang di rampok di kawasan Desa Laud Dendang merupakan driver ojek online yang sedang mengantarkan pesanan orderan untuk konsumen," kata Kombes Teddy.


    Seperti yang menimpa M. Afwan Bubaroq Nasution (32) warga M. Yakub Gang Pasundan Medan Perjuangan. Dirinya dihadang 4 orang pelaku saat mengantar orderan di Jalan Beo Raya Tanah Garapan Desa Lau Dendang pada Kamis (22/2/2024) pukul 23.30 WIB.

    "Saat itu saya mengantar pesanan customer. Lalu pas di dekat titik pesanan, 4 orang pelaku sudah menunggu saya. Mereka menghampiri saya sambil membawa parang, Bambu dan Balok," sebut M. Afwan Nasution.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini