-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakili Pj BupatI Haili Yoga, Plt Asisten 1 Ikut Musnahkan Surat Suara Rusak

    Yan Hasmadi
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T15:24:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG (ACEH) || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili Plt Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah, Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si ikut memusnahkan kertas surat suara rusak  di halaman Gedung Logistik KIP Bener Meriah, Selasa (13/2/2024).


    Kegiatan pemusnahan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., Ketua KIP Bener Meriah, Khairul Ahyar, SE., Ketua Bawaslu Bener Meriah, Kabag Ops Polres, Kabag SDM Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Camat Wih Pesam, dan Kapolsek Wih Pesam 

    Dari data yang diterima Indometro.id, adapun jumlah kertas surat suara rusak dan berlebih telah  dimusnahkan sebanyak 1.089 lembar. Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar. 


    "Tadi kita telah menandatangani berita acara pemusnahan surat suara yang rusak pada Pemilu 2024. Kami juga bersama bapak Kapolres, Ketua KIP dan Ketua Bawaslu telah melakukan pemusnahan surat suara yang rusak," terang Samusi.


    Dikatakannya, tujuan dari pemusnahan surat suara yang rusak tersebut untuk menghindari penyalah gunaan surat suara tersebut. (Hmd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini