-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel yang Bertugas di PPK

    Redaksi
    Jumat, 16 Februari 2024, Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T07:23:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai upaya memastikan kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi turun langsung untuk mengecek dan memeriksa kesehatan seluruh personel pengamanan dan petugas PPK di sejumlah kantor PPK wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (16/2/2024).

    Kegiatan ini dilaksanakan Tim Medis Klinik Polres Tebing Tinggi untuk melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Kantor Camat Padang Hulu, Kantor Camat Tebing Syahbandar dan Kantor Camat Tebing Tinggi Kota.

    Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan  personel yang bertugas di PPK harus senantiasa dalam kondisi sehat.

    "Termasuk para petugas PPK," katanya.

    Pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra maka perlu diadakan pengecekan. 

    "Bentuk pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Medis Klinik Polres Tebing Tinggi kepada personel dan petugas PPK adalah dengan mengukur tekanan darah, memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel dan PPK agar stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas," tutup Kasi Humas.




    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini