-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan dalam Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Tebing Tinggi

    Redaksi
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T15:09:12Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama rombongan kunjungan kerja ke wilayah Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatra Utara, dan dijadwalkan memiliki 3 rute perjalanan, Rabu (07/02/24).


    Kedatangan Presiden, dimulai dari kunjungan ke RSUD Dr.Kumpulan Pane sekitar pukul 12.00 wib, melakukan peninjauan fasilitas RSUD dan fasilitas BPJS. Dalam hal ini didampingi Direktur RSUD Dr.Kumpulan Pane, dr. Irwansyah.


    Usai melaksanakan kunjungan di RSUD, kemudian rombongan Presiden menuju rumah makan Pondok Bagelen, untuk beristirahat sejenak dan makan siang.


    Kemudian rombongan Presiden menuju GOR Asber Nasution di Jalan Gunung Leuser untuk bersilaturahmi dengan masyarakat peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) yang sedari tadi sudah menunggu orang nomor 1 di Republik Indonesia.


    Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah tiba di Provinsi Sumatra Utara pada Selasa (06/02/24), melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Kemudian sebelum mengunjungi Kota Tebing Tinggi, Presiden Joko Widodo meresmikan dua ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) diwilayah Batubara.






    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya menjelaskan, pada saat pelaksanaan kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi dan diback up personel gabungan telah melakukan pengamanan.


    "Ada sekitar 1200 personel gabungan diturunkan, terdiri dari personel Polda Sumut, Kodam I/BB dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Pengamanan dilakukan secara terbuka tertutup", sebut Kasi Humas.


    Hadir dalam kegiatan, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Pj. Gubsu Mayjen (Purn) Hassanudin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Pj.Walikota Tebing Tinggi Syarmadani.


    Adapun pejabat negara yang turut mendampingi, Sekmil RI Mayjen TNI Rudy Saladin, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Wamen Kesehatan Prof. dr. Dante Saksono Harbuwono dan Dirut BPJS Pusat Ghufron Mukti.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini