-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Kampung Mekar Jadi Ayu, Siap Gunakan Hak Pilih dan Dukung Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

    Yan Hasmadi
    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T18:51:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah || Indometro.id - Terkait isu yang beredar beberapa hari yang lalu bahwa masyarakat Kampung Mekar Jadi Ayu Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, yang mengancam akan Golput pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berita tersebut tidak benar.


    Sahdi, Kaur Pemerintahan Kampung Mekar Jadi Ayu Sepakat saat di konfirmasi indometro.id pada hari Jum'at, 9 Februari 2024 mengatakan, bahwa berita yang beredar tersebut tidak benar.


    Sahdi mengatakan "Yang benar kita siap menggunakan hak pilih dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dan tidak ada niat untuk Golput namun belakangan ini kami beranggapan bahwa pindah TPS, kampung Mekar Jadi Ayu akan di hapus. Tuntutan kami jelas ada tiga tuntutan yang kami sampaikan, yang pertama masyarakat tidak mau ganti KTP, yang kedua tidak mau pindah TPS, yang ketiga kami tidak mau memilih selain atas nama Kampung Mekar Jadi Ayu, "kami tidak mau pindah TPS bukan Golput" kata Sahdi 


    Sahdi menambahkan, "keterwakilan kami di Pemilu 2024 sangat penting, kami tidak mungkin Golput, jika kami Golput kepada siapa kami salurkan hak pilih kami". Ujarnya


    Diketahui pada Pemilu Tahun 2024 jumlah Kepala Keluarga (KK) di Kampung Mekar Jadi Ayu sebanyak 38 KK, dan daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 62 pemilih. Kendati desa mekar jadi ayu hingga saat ini masih bersetatus belum defenitif. Namun antusias warganya untuk nemilih di pemilu 2024 sangat tinggi dan berharap kedepannya kampung mereka dapat menjadi prioritas dan defenitif. (Hmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini