-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mahasiswa Jogja Anjangsana Kepada Keluarga Anggota Linmas TPS 85 Condongcatur yang Meninggal paska Pemilu 2024

    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T12:41:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    SLEMAN (D.I. YOGYAKARTA), INDOMETRO.id - Mahasiswa Jogja Anjangsana Kepada Keluarga Anggota Linmas TPS 85 Padukuhan Soropadan, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang meninggal dunia paska Pemilu 2024.

    Sejumlah perwakilan mahasiswa jogja dari Aliansi Mahasiswa Untuk Jogja melakukan anjangsana kepada keluarga anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang menjadi petugas keamanan dan ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024, Kamis 29 Februari 2024.

    Caesar salah satu perwakilan mahasiswa, saat ditemui awak media disela anjangsana menyampaikan bahwa maksud kegiatan anjangsana tersebut untuk memberikan dukungan moral dan empati kepada keluarga yang ditinggalkan.

    Petugas Linmas ini telah memberikan dedikasi yang tinggi untuk memastikan berjalannya Pemilu 2024 dengan aman dan tertib sehingga pesta demokrasi dapat berlangsung lancar.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada beberapa petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas ) TPS di wilayah DIY yang meninggal dunia setelah menjalankan tugas dalam proses pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024.

    Diantaranya almarhum (alm.) Sumardiyanto yang merupakan anggota Linmas TPS 85 Padukuhan Soropadan.

    "Kami selaku mahasiswa yang ada di Yogyakarta turut berduka cita, untuk itu kami pada kesempatan ini melakukan anjangsana dan memberikan dukungan moral dan juga tali asih kepada keluarga yang ditinggalkan," ujarnya kepada keluarga alm. Sumardiyanto.

    "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum, dan kami hanya bisa mendoakan semoga almahrum Bapak Sumardiyanto husnul khotimah, diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, serta keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan," imbuh Caesar.

    Rustanti selaku Istri alm. Sumardiyanto bercampur haru mengucapkan terimaksih kepada mahasiswa atas perhatian, kepeduliannya.

    "Terima kasih adik adik mahasiswa, semoga menjadi amal baik, dan dibalas Allah SWT berlipat ganda dan diberikan kelancaran dalam menempuh kuliah, diberikan kemudahan dalam menggapai cita-cita," ungkapnya.

    Dalam kegiatan anjangsana kepada Alm. Sumardiyanto, Aliansi Mahasiswa Untuk Jogja direncanakan juga akan melakukan anjangsana ke kediaman Alm. Budi Susanto anggota Linmas Sumbersari, Moyudan, Sleman, DIY yang juga meninggal paska bertugas sebagai petugas keamanan TPS Pemilu 2024.

    Dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Aliansi Mahasiswa Untuk Jogja memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini