-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IPAL Dipertanyakan , Direktur RSUD Kanopan Bungkam

    RH.Nasution
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T08:28:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    ilustrasi


    Indometro.id , Labuhanbatu -

    RSUD Kanopan yang terletak di Jalan lintas sumatera sidua-dua kecamatan kualuh selatan diduga Instalasi pengolahan air limbah  ( IPAL) terseb mangkrak , berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan TIM DPP dan DPD LSM  BARIS Rabu,07/02 terlihat bangunan IPAL tersebut diduga tidak beroperasi dan adanya dugaan penyalahgunaan wewenang dan jabatan serta koruptif yang dilakukan saat pembangunan IPAL tersebut. 

    Saat dikonfirmasi wartawan indometro. Id Senin, 11/02.Ketua DPD LSM BARIS Herman mengatakan " Kami meminta kepada aparat terkait untuk memangil Dr. " R " dan melakukan audit keuangan atas dugaan tersebut "  Ungkap Herman. 

    Sementara itu Dr. " R " selaku direktur rumah sakit kanopan tidak menjawab konfirmasi wartawan via pesan singkat whatsapp terkait hal tersebut, hal ini sangat disayangkan karena informasi yang seharusnya bisa menjadi tolak ukur atas permasalahan IPAL tersebut dan memberikan keterangan secara langsung. menjadi pertanyaan dibalik bungkamnya Dr. " R " sebagaimana keterbukaan informasi publik yang telah di atur dalam undang-undang no 14 tahun 2008.

    Lanjut Part II

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini