-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demokrat Di Goda, Apakah Luko Modo Ikut Tergoda

    Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T19:52:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Siprianus Habur Dan Luko Modo

    Manggarai Timur Indometro id 
    Pada pileg tahun 2024, partai Demokrat telah menorehkan kursi yang cukup banyak bahkan di sinyalir menjadi pemegang palu di DPRD kabupaten Manggarai Timur.

    Penorehan ini menarik perhatian sang wakil ketua umum partai Demokrat Beny Kabur Harman.

    Beny Kabur Harman


    "Demokrat pasti mengusung kader sendiri", katanya setelah di hubungi oleh salah seorang wartawan di kabupaten Manggarai Timur .

    Dari pernyataan anggota DPR Beny K Harman ini tentunya sangat menyakini bahwa perolehan kursi di DPRD dapat berpengaruh terhadap figur yang akan di usung nantinya.

    Tetapi di samping itu figur Demokrat di kabupaten Manggarai Timur Luko Modo enggan menjelas secara gamblang, setelah di hubungi oleh salah seorang wartawan Manggarai Timur.

    "Bisa Jadi", ungkapnya setelah di konfirmasi oleh wartawan FEC.

    Pernyataan Luko Modo ini tentunya sangat berhati-hati karena ia pasti menyadari bahwa perolehan kursi di DPRD bukan menjadi tolak ukur dalam memenangkan konstelasi Pilbup pada November yang akan datang.

    Apalagi dirinya sudah malang melintang di peta politik Manggarai Timur, sehingga kalkulasi atau hitungan politik sudah menjadi barang mainannya.

    Intrik-intrik dalam mempraktek Et In Impera tentunya hal yang biasa dalam politik apalagi ahkir-ahkir ini paket HARUM  sudah menguat di tambah perolehan kursi Demokrat di DPRD kabupaten Manggarai Timur agak banyak. sehingga yakin dan percaya pohon yang tinggi pasti di tiup oleh angin yang kencang.

    Namun apakah godaan yang secara struktur, sistematis dan masif ini dapat merubah keputusan Demokrat untuk maju dan mendampingi Sipri Habur pada Pilbup yang akan datang.

    Pertanyaan ini tentunya membutuhkan pertimbangan yang sangat serius apalagi secara popularitas dan elektabilitas belum mampu menyaingi incumbent.

    Tetapi kalau hanya ingin maju bukan untuk menang maka segala keputusan itu ada di tangan Luko Modo sendiri atau di partai Demokrat itu sendiri, namun berharap agar dirinya harus mempertimbangkan keputusan itu dengan hati-hati agar Demokrat dan dirinya sendiri tidak terjun jauh dan melampau bebas di dataran yang rendah.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini