-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Minta Polisi Berpatroli Malam Hari Saat Aspirasi Jumat Curhat di Tualang

    Redaksi
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T05:05:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Warga meminta pihak kepolisian untuk berpatroli pada malam hari di sekitar lingkungan mereka. Hal ini disampaikan warga masyarakat kepada Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi saat mengikuti kegiatan Jumat Curhat di Warung Bu Tapsir Lk. VI Kelurahan Tualang Kecamatan  Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (26/1/2024).

    Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir bersama Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Aiptu R Sinaga,  Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono dan Aipda Bottor Tambunan serta dihadiri Kepling dan warga masyarakat. 

    Kapolsek Padang Hulu memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi /curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Tualang.

    Warga memohon kepada Polsek Padang Hulu untuk melakukan patroli di seputaran Jalan Pulau Sumatera Tualang pada malam hari agar situasi aman dan kondusif. 

    "Kami juga minta kepada Polsek Padang Hulu untuk mendukung pelaksanaan Poskamling di Lingkungan VI Kelurahan Tualang," sebut warga.

    Menanggapi aoa yang disampaikan, Kapolsek Padang Hulu mengatajan personel Polsek Padang Hulu akan melakukan patroli di seputaran Jalan P. Sumatera pada malam hari agar situasi aman dan kondusif dan juga mendukung pelaksanaan Poskamling di lingkungan VI Tualang. 

    "Intinya personel Polsek Padang Hulu menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan," pungkasnya. 


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini