-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Gerebek Sarang Narkoba Di Medan Sunggal Dan Kutalimbaru Deli Serdang

    redaksi
    Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T03:58:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Medan - Indometro.id -


    Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut terus menggencarkan penggerebekan lokasi sarang narkoba dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).


    "Ada dua lokasi yang dilakukan penggerebekan di Kampung Flamboyan Sunggal dan Desa Pompa Binjai, Kutalimbaru Deli Serdang," ujar Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (25/1/2024).



    Dari dua lokasi yang digerebek itu, ia mengungkapkan Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut yang dipimpin AKBP M Fadris S Ratulana mengamankan 11 orang terbukti mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine.


    "Ke 11 orang terdiri 10 pria dan 1 wanita yang positif narkoba dibawa ke Mapolda Sumut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Hadi


    Hadi menjelaskan, kedua lokasi yang digerebek selama ini merupakan sarang peredaran narkoba dibuktikan dengan berdirinya sejumlah gubuk-gubuk liar yang dijadikan sebagai transaksi maupun mengonsumsi narkotika.




    "Terhadap gubuk - gubuk liar itu telah diratakan sehingga tidak ada lagi aktivitas peredaran narkoba yang notabenenya kawasan permukiman penduduk," jelasnya seraya menegaskan Polda Sumut terus menggencarkan pemberantasan peredaran narkoba.


    "Informasi dari masyarakat sangat membantu dan penindakan ini sebagai komitmen Polda Sumut dalam memberantas peredaran narkoba," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini