-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Kades Bantan Sari Tinjau Langsung program Ketahanan Pangan 2023

    Anang
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T08:24:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Untuk memastikan program ketahanan pangan dari Dana Desa (DD) tahun 2023 Desa Bantan Sari berjalan dengan baik, Pj Kades Hendri Lala bersama jajaran perangkat desa melakukan peninjauan di dua titik lokasi, selasa (02/02/23).

    Adapula kegiatan Prioritas dari Kementerian Kemendes-PDTT melalui Dana Desa tersebut diantaranya Ketahanan Pangan (penyerahan ternak kambing ke kelompok masyarakat) serta pengadaan Air Bersih bagi warga

    Pj Kades Bantan Air Hendri Lala, menjelaskan kepada media ini," Bantuan yang di serahkan kepada kelompok masyarakat berupa kambing, program penyerahan ketahan pangan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023," jelas nya.

    "Hendri juga menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar bisa menjaga serta bisa menjalankan dengan baik atas apa bantuan yang telah diserahkan kepada masyarakat agar bisa menjadi penghasilan pangan untuk masyarakat itu sendiri ," ujar Hendri. 

    Lanjut Hendri, Atas nama Pemerintah Desa Bantan Sari kami sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memprogramkan ketahanan pangan melalui Dana Desa (DD) pada tahun 2023 ini, kami berharap Semoga program ini berkelanjutan tahun ke tahun yang akan datang," harap Hendri. **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini