-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Rapat Konsolidasi Bersama Komisioner KPU Banyuasin

    Joni Karbot
    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T00:58:13Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH mengadakan rapat konsolidasi dengan Komisioner KPU Periode 2024-2029 Kabupaten Banyuasin terkait pemantapan kesiapan Pemilu 2024 digelar di Hotel Daira, Sabtu (13/01/2024).

    Hani S Rustam mengucapkan Selamat dan sukses kepada segenap komisioner KPUD Banyuasin atas telah dilantiknya pada tanggal 7 Januari 2024 di Jakarta, kita berharap tahun ini untuk meningkatkan data pemilih, Pemerintah Kabupaten telah berkomitmen dengan mensosialisasikan kepada masyarakat Banyuasin melalui sosial media untuk menggunakan hak pilih dan memotivasi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 14 Februari 2024.

    Selain itu juga, bantuan pemerintah terkait kelancaran penyelenggaraan pemilu juga telah dioptimalkan, termasuk dukungan untuk gudang logistik telah kita upayakan.

    Pesan orang nomor satu di Banyuasin ini agar bekerja dengan baik. Upayakan untuk mengecek kembali terkait alokasi dana pemilu 2024 dan paling penting keamanan Pemilu harus diutamakan.

    Ketua KPUD Banyuasin, Aang Midharta, ST mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten dan kami tetap meminta bantuan untuk gudang logistik surat suara, karena sekarang sedang pelipatan surat.

    Kami mengharapkan Pemkab Banyuasin dapat memfasilitasi “Terima kasih Pemkab Banyuasin telah berpartisipasi aktif mendukung KPU dengan telah melakukan sosialisasi di sosmed,” jelasnya.

    Divisi Hukum & Pengawasan KPU, Legar Saputra menyatakan bahwa KPU Banyuasin menargetkan zero konflik pada pemilihan.

    Turut hadir Sekda Ir Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, IPU, ASEAN Eng, Asisten I Setda Kabupaten Banyuasin, Ir Izromaita, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr Salni Pajar, S Ag., MHi, Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin, Adam Ibrahim, SE, MSi dan Komisioner KPU 2024-2029. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini