-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Oprasi Tangkap Tangan KPK Amankan Sejumlah Pejabat Dan Bupati Labuhanbatu.

    RH.Nasution
    Kamis, 11 Januari 2024, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T15:55:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro. Id. - 11/01/2024
    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat di Labuhanbatu,

    KPK disebut tengah melakukan penangkapan di Labuhanbatu, Kamis 11/01/2024 . Nama Erik Adtrada Ritonga Ketua Partai Nasdem Labuhan batu, yang juga menjabat sebagai Bupati Labuhan batu dikabarkan ikut ditangkap.


    Berawal dari Kabar terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menjerat seorang Plt Kadis Kesehatan Labubanbatu berinisial " M " bersama suaminya Insial " R " pada Kamis Subuh ( 11/1/2024) dan terpantau media indometro. Id ruangan Plt Kepala Dinas Kesehatan Labuhan batu telah disegel Lembaga anti rasuah tersebut.
    Pantauan awak media indometro. Id , 6 mobil jenis minibus memasuki halaman luas rumah pribadi dr. Erik adtrada Ritonga Mkm Bupati Labuhan batu, Dari balik pagar rumah yang dikawal pihak kepolisian berpakaian Dinas terihat jelas sejumlah pria mengenakan pakaian sipil yang diduga merupakan tim dari KPK. 

    ” Sudah hampir 2 jam lebih mereka didalam rumah pak bupati, yah sekitar 20 orang yang masuk kerumah Bupati itu, sejumlah tim dari KPK telihat keluar masuk 3 rumah didalam komplek rumah pribadi Bupati tersebut.


    Setelah 2 jam lebih dirumah pribadi Bupati Labuhan batu tersebut, tampak jelas tim KPK bersama menbawa koper dari rumah tersebut.


    Enam mobil minibus yang digunakan KPK beranjak keluar beriringan dipandu mobil patroli Polres Labuhanbatu, dari barisan mobil tersebut terlihat mobil Toyota Rush berwarna putih dengan nomor polisi BK 1997 BRU membawa dr. Erik Adtrada Ritonga Bupati atau Ketua Partai Nasdem Labuhan batu itu

    Terlihat seperti tanpa beban dr. Erik Adtrada membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya kepada penjaga rumah dan para awak media.

    Dikabarkan dr Erik akan menjalani pemeriksaan sementara di Polres Labuhanbatu sebelum nantinya diterbangkan ke Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.

    Sampai berita ini ditayangkan, awak media menunggu konfrensi Pers dari KPK tentang status hukum yang menjerat pejabat- pejabat yang diamankan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini