-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT. PLN Persero Rayon IDI Rayeuk Secepatnya Memperbaiki Kabel Listrik Yang Jatuh Ketanah Di Desa Alue Merbo

    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T01:00:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur. Indometro.Id - Pantoan awak media sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara bergerak di bidang kelistrikan, PLN Persero Rayon idi rayeuk Aceh Timur  berkomitmen untuk selalu sigap dalam mengamankan listrik untuk masyarakat.(23/12/2023)


    Berbagai langkah diambil PLN Persero Rayon idi rayeuk untuk mewujudkan laporan masyarakat keadaan listrik tersebut pemeliharaan jaringan.


    Sejalan dengan hal tersebut, PLN selalu melakukan respon cepat atas keluhan yang disampaikan masyarakat terkait kabel listrik yang keamanan jaringan.


    Salah satunya ketika masyarakat melaporkan adanya kabel listrik yang sempat terjatuh ketanah di Dusun Geulanggang merak Desa Alue Merbo Kecamatan Darul Aman. yang viral  di media online.

    Menanggapi laporan tersebut, PLN melalui petugas pelayanan teknik Unit Layanan Pelanggan (ULP) Persero Rayon idi Rayeuk  terjun secepatnya ke lokasi untuk memperbaiki kabel yang terjatuh. 


    Kepala Dusun Geulanggang merak Zulkifli Bersama masyarakat jugak membantu petugas PLN membersihkan kayu-kayu yang tersangkut di kabel listrik.


    Salah satu Petugas PLN Persero Rayon idi rayeuk Bakhtiar dalam menanggapi keluhan perihal kabel listrik yang sudah lama terjatuh ketanah yang berlokasi di dusun geulanggang merak berhasil memperbaiki kabel listrik yang terjatuh ketanah.


    “Terimakasih kepada PLN Persero Rayon idi rayeuk merespon secepatnya dan sekarang kabel listrik di dekat rumah kami yang terjatuh sudah kembali seperti duluan setelah diperbaiki.” ujar Kepala Dusun Zulkifli.(RI)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini