-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Papdesi Kabupaten Bengkayang Laksanakan Musyawarah Besar Dalam Rangka Pemilihan Ketua DPC Yang Baru

    Jefrilimb82
    Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T02:27:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id - Bengkayang

    Papdesi ( Perkumpulan Aparatur Desa Indonesia ) DPC Bengkayang melaksanakan Musyawarah Besar di Ramin bantang Bengkayang pada tanggal 05 Desember 2023.


    Kegiatan ini dilaksanakan, salah satunya dalam rangka habisnya masa jabatan kepemimpinan ketua DPC Papdesi Kabupaten Bengkayang  periode yang lama ( Periode 2017 - 2023 ). 


    Oleh karena itu Musbes Papdesi yang dilaksanakan untuk pemilihan ketua yang baru DPC Papdesi Kabupaten Bengkayang. Ada 2 kandidat ketua Papdesi Bengkayang. Yaitu Agustinus Panjero ( Kades Serangkat ) dan Benjamin Kelvin ( Kades Cipta karya ).

     Pemilihan ketua dilaksanakan dengan pemungutan suara langsung dari 86 kepala Desa sekabupaten Bemgkayang yang hadir pada saat itu.


    Berjalan waktu proses pemungutan suara pada akhirnya suara terbanyak diperoleh oleh Agustinus Panjero sebagai ketua DPC Papdesi Kabupaten Bengkayang.


    Selanjutnya Ketua DPD Papdesi Provinsi Kalimantan Barat ( Delly M. Adel ) mengukuhkan, Penyerahan Pin , serta penyerahan bendera petaka Papdesi kepada ketua DPC yang terbaru.


    Ketua DPD berpesan bahwa tanggung  jawab ketua DPC yang baru saat ini menjadi Doble. Satu urus desanya sendiri dan yang satu urus organisasi Papdesi. Kiranya ketua DPC bisa menjalankan keduanya dengan baik.


    "Dalam berorganisasi, kiranya ketua DPC bisa membantu menyelesaikan  permasalahan permasalahan atau keluhan dari  kepala desa - kepala desa di kabupaten Bengkayang, Baik itu masaklah desanya sendiri maupun masalah yang ada dalam organisasi. Ucap Pak Delly.


    Selain itu ketua DPD Papdesi Prov Kalbar juga berpesan agar Papdesi Bengkayang bisa berkontribusi yang baik pada pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang.


    Turut hadir pada acara tersebut Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan, Kepala kejaksaan negeri Bengkayang, Wakil DPRD Kabupaten Bengkayang, Ketua DAD Kabupaten Bengkayang,Ketua satpol PP, Ketua DPD Papdesi Prov Kalbar, Pengurus Papdesi Kabupaten Sambas, Ketua ormas kepemudaan, 86 kepala desa sekabupaten Bengkayang dan tamu undangan Lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini