-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103/Aceh Utara kembali Tinjau dan Serahkan Bantuan Korban Banjir

    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T05:40:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, newsataloen.com  -Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., kembali melakukan peninjauan lokasi banjir di wilayah Kecamatan Aceh Utara sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak banjir, Rabu (27/12/2023) sore

    Peninjauan kali ini Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., langsung didampingi ketua Persit KCK cabang XX Kodim 0103 Ny. Raena maidelsa Makhyar yang juga ikut turun menyusuri genangan air untuk menemui langsung dan memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir.

    Kehadiran Dandim bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat korban terdampak banjir, raut wajah bahagia warga tampak jelas saat rombongan menyambangi rumah warga yang masih terendam banjir serta menyalurkan bantuan sembako.

    "Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Kodim 0103/Aceh Utara terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir,"ungkap Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I.

    Dandim mengatakan, rasa keprihatinannya atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Aceh Utara, pihaknya akan selalu mengawal dan membantu warga yang memerlukan bantuan.

    Selain meninjau lokasi banjir, menyalurkan bantuan sembako, Dandim juga  memberikan semangat dan arahan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan. Intinya, masyarakat harus selalu waspada karena cuaca saat ini masih musim penghujan, harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini