-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PJ Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin. M. Si Resmi Lantik KIP Periode 2023-2028 Di Gedung Sebaguna

    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T08:11:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, Indometro.Id - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur periode 2023-2028 resmi dilantik oleh oleh Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si di Gedung Serbaguna Aceh Timur, Kota Idi-Aceh Timur (28/12/2023).

     

    Pelantikan berlangsung dari pukul 10.00 WIB pagi tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur, Ketua DPRK Aceh Timur, Ketua beserta anggota Komisi satu DPRK Aceh Timur, AKP Mustafa yang mewakili Kapolres Aceh Timur, Kapten Noverlan yang mewakili Dandim 0104, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua Ketua Partai juga Pengurus Partai yang mewakili Partai, Ketua PPK se Kabupaten Aceh Timur, dan undangan-undangan lainnya.

     

    Komisioner KIP Aceh Timur periode 2023-2028 yang dilantik tersebut adalah :

    – Yusri, SE

    – Marwan

    – M.Riza, S.Sos

    – Sayed Reza Fachlevi, S.Pd

    – Khalidin, S.Hi,.MH

     

    Dalam sambutannya Mahyuddin mengatakan, pentingnya adaptasi Komisioner terpilih dengan segala unsur yang ada, baik itu Sekretariatan KIP, PPK maupun semua lembaga yang bersangkutan dengan pemilihan sekarang,


    “Mengingat waktu pemilihan tinggal 47 hari lagi, dan sangat penting untuk Komisioner yang baru untuk terus berpacu dalam mensukseskan Pemilu di Aceh Timur,” Tutup Mahyuddin.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini