-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cabdin Aceh Utara Serahkan Bantuan Kepada Sekolah Korban Banjir Aceh Tenggara dan Aceh selatan

    Zulkifli AEN
    Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T13:38:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara. Indometro. Id - Keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan wilayah Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada sekolah  korban banjir Akhir November 2023 di Aceh Selatan dan Aceh Tenggara. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bapak Kacabdin dan Kasubbag TU yang didampingi pengurus MKKS, pada hari selasa (19/12/2023) di kedua kabupaten dan  diterima Kacabdin masing - masing.


    Bantuan berupa uang tunai RP. 46 juta lebih merupakan sumbangan siswa, guru, tendik SMA/SMK/SLB dan partisipasi karyawan cabdin Aceh Utara. Uang ini diserahkan untuk Aceh Selatan RP. 23.746.000.- dan Aceh Tenggara sebesar 23.430.000 rupiah.

    Kacabdin Aceh Selatan Annadwi, S.pd, M.Pd
    melalui kasubbag TU, menerima baik bantuan yang telah diberikan oleh cabdin Aceh Utara. Menurut dia, bantuan ini sangat membantu bagi sekolah yang sedang mengalami musibah akibat bencana banjir.

    "Kami berterima kasih kepada seluruh siswa, guru, tendik, dan karyawan cabdin Aceh Utara yang turun langsung memberikan perhatian dan bantuan kepada sekolh kami yang terkena banjir bandang musibah ini," ujar Annadwi, pada selasa 19 Desember 2023. Kepada Indometro. Id.

    Sementara Kacabdin Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya yang cukup baik. Semoga bantuan yg diberikan dapat disalurkan dan diberikan kpd yg membutuhkan agar dapat meringankan beban yg dihadapi.

    Selanjutnya untuk kabupaten Aceh tenggara, Sumbangan sebesar 23.430.000 rupiah pada hari dan tanggal yang sama diserahkan kasubbag Tu cabdin Aceh Utara Junaidi, M.Pd yang didampingi sejumlah pengurus MKKS. Bantuan diterima Kacabdin Aceh Tenggara Bapak Jufri dan diserahkan kepada ketua MKKS SMA Salihin untuk didistribusikan segera ke sekolah berdampak banjir.

    Dalam sambutannya kacabdin Aceh Tenggara sangat terharu dan mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada kepada keluarga besar Cabdin , kepala sekolah dan peserta didik  Aceh Utara.

    Selanjutnya mewakili kacabdin Aceh Utara Junaidi mengatakan musibah banjir bandang yg terjadi ini juga dirasakan oleh warga kami di Aceh Utara. Hari ini kami  mengunjungi langsung ke tempat musibah.

    "Bapak ibu tidak sendiri, sesungguhnya kita keluarga dan saling membantu, walau yang  kami berikan ini  belum  sebanding dengan yang dibutuhkan, minimal dapat mengurangi sedikit beban derita saudara - saudara kami. Semoga bantuan sedikit ini dapat segera dimanfaatkan agar peserta didik dapat sekolah kembali, " harap kasubbag TU cabdin Aceh Utara.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini