-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Berikan Bonus Untuk Para Atlet

    Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T13:49:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina memberikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet berprestasi serta manajer, pelatih dan asisten pelatih yang telah berhasil menorehkan prestasi dalam ajang PORPROV ke XIV, PEPARDA ke VI Tahun 2022 serta FORNAS ke VII, dan POPDA ke XIII tahun 2023.


    Penyerahan secara simbolis bonus tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Rabu (6/12/2023), yang turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih beserta jajaran, Ketua KONI Kabupaten Indramayu Trisula Baedi, serta para ketua induk organisasi olahraga lainnya di Kabupaten Indramayu.


    Dalam sambutannya, Bupati Nina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih dan manajer yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Indramayu.


    Prestasi yang berhasil diraih tersebut tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi para atlet, melainkan pula bagi orang tua serta daerah.


    “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet, manajer, pelatih dan asisten pelatih yang memberikan prestasi bagi Kabupaten Indramayu,” ucapnya.


    Lanjut Bupati Nina, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk perhatian yang diberikan dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Indramayu, diharapkan tersebut dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkannya pada masa mendatang.


    “Bonus yang saudara terima merupakan sebuah bukti, bahwa pemerintah kabupaten indramayu menghargai jerih payah para atlet, pelatih, asisten pelatih dan manajer yang berjuang keras mulai dari saat latihan sampai ke pertandingan yang diikuti, dengan mempersembahkan dan menyuguhkan sebuah prestasi terbaik bagi kabupaten indramayu, provinsi jawa barat bahkan negara republik Indonesia,” sambungnya.


    Dengan prestasi-prestasi yang telah diraih dan bonus yang didapat, Bupati Nina berharap para atlet di Kabupaten Indramayu dapat makin berkembang dan lebih maju, jangan mudah berpuas diri, melainkan terus melanjutkan perjuangan dengan meningkatkan latihan untuk bisa kembali berlaga dalam kejuaraan dengan jenjang yang lebih tinggi.


    “Perjalanan tugas kita untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Indramayu ini masih panjang. Untuk itu saya berpesan agar seluruh pihak, mulai dari atlet, pelatih, official dan pengurus cabang olahraga harus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Mengingat, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya,” tukasnya.


    Diketahui, secara keseluruhan bonus yang akan diberikan yaitu sebesar Rp. 10.557.500.000,- (Sepuluh Miliar Lima Ratus Lima Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Dengan rincian, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat Tahun 2022 senilai Rp. 4.590.500.000 (Empat Miliar Lima Ratus Sembilan Puluh Juta, Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk 110 (seratus sepuluh) atlet, 21 (dua puluh satu) manager, 34 (tiga puluh empat) asisten pelatih, dan 24 (dua puluh empat) pelatih, dengan nilai bonus variatif sesuai raihan.


    Pekan Paralimpik Daerah (PEPARDA) Jawa Barat Tahun 2022 senilai Rp. 5.560.000.000 (Lima Miliar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah) untuk 71 (tujuh puluh satu) atlet, 8 (delapan) manajer, 13 (tiga belas) asisten pelatih dan 12 (dua belas) pelatih.


    Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Barat Tahun 2023 senilai Rp.229.500.000 (Dua Ratus Dua Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk 39 (tiga puluh sembilan) atlet dan 13 (tiga belas) pelatih.


    Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Jawa Barat Tahun 2023 senilai RP.117.500.000 (Seratus Tujuh Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk 20 (dua puluh) atlet dan 3 (tiga) pelatih. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini