-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ardiansyah : Bupati Kasmarni Bunda Infrastruktur

    Anang
    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T05:59:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Setelah melaksanakan jumpe pers hari minggu 02 Desember, Kini Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis peringati hari puncak Bakti PPUR Ke-78  Tahun 2023 dengan sebeberapa rangkain kegiatan yang digelar di halaman Kantor PUPR jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Minggu (03/12/2023).

    Dalam kesempatan itu Ardiansyah selaku Kepala Dinas (Kadis) PUPR kabupaten Bengkalis mengatakan, kalau di indonesia bapak Jokowi sebagai bapak Infrastuktur kita di kabupaten bengkalis ada ibuk  Kasmarni sebagai "Bunda Infrastruktur",  ucap Kadis dalam sambutanya.

    Lanjut Ardiansyah, Semua pembangunan ini adalah bukti kerja nyata dari kami PUPR melalui visi dan misi Bupati, Bengkalis Bermasa. Kalau di Indonesia ada Bapak infrastruktur yaitu Presiden Jokowi, disini kami menyatakan kami punya Bunda Infrastruktur yaitu Bunda Kasmarni," Katanya.

    "Apa yang telah diperbuat Dinas PUPR saat ini, merupakan bimbingan dan suport Bupati Bengkalis Kasmarni. Mulai dari gerak cepat pembangunan hingga jemput bola anggaran ke Pemerintah Pusat," sebutnya.

    "Apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Bupati Kasmarni, kepada Bupati ke-14 Pak Amril Mukminin serta kepada bapak Bagus Santoso atas bimbingan serta pengerahan dan motivasi kepada kami sehingga hari ini banyak hasil-hasil ataupun variasi yang lahir. Semoga visi dan misi Bupati Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera bisa terwujud," harapnya.


    Dikesempatan itu Bupati Kasmarni mengingatkan dinas yang dipimpin Ardiansyah tersebut kedepan memiliki tugas yang semakin besar.


    Oleh karenanya harus membangun lebih banyak infrastruktur berkualitas, smart dan ramah lingkungan, terutama dalam membuka akses infrastruktur keterhubungan antar kecamatan maupun antar desa dan kelurahan yang ada di negeri ini.


    "Dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur kedepan, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian insan-insan PUPR. Pertama kualitas infrastruktur harus benar-benar ditingkatkan, dan harus dimulai dari tahap perencanaan, pelelangan, hingga pelaksanaan yang berkualitas pula," ujarnya.


    Kedua lanjut Bupati Kasmarni, pembangunan infrastruktur harus lebih memperhatikan keberlanjutan lingkungan dengan mengikuti kaidah-kaidah green infrastructure.


    Serta ketiga, dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur harus senantiasa bekerja sesuai dengan corporate culture, yaitu bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat dalam satu team work yang solid.


    Dikesempatan itu Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tahun 2023, khusus kepada seluruh insan PUPR Kabupaten Bengkalis.


    "Terima kasih atas pengabdian, dedikasi serta kerja keras dan kerja berkualitasnya, dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di negeri ini. Teruslah mendharma baktikan diri dan secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, untuk daerah dan masyarakat. Apalagi dimasa-masa yang serba tidak mudah saat ini, insan-insan PUPR terus dituntut, agar memiliki komitmen tinggi guna menyelesaikan seluruh tugas-tugas yang telah diamanahkan, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa," pungkasnya.


    Adapun tema hari Bakti Pekerjaan umum ke-78 tahun 2023 ini yakni “Air Untuk Kesejahteraan Bersama”. Dinas PUPR menggelar berbagai perlombaan dihari  yang spesialnya itu, diikuti ASN dan honorer di lingkup Dinas PUPR serta anggota keluarganya.


    Puncak peringatan Hari Bakti selain dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, juga dihadiri Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Wakil Bupati Bagus Santoso, Forkopimda, Sekretaris Daerah Ersan Saputra serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat.


    Dihakiri acara ini dilakukan pembagian hadiah kepada pemenang yang sebelumnya pertandingan ini sudah dimulai beberapa hari yang lalu, Serata pembagian sembako kepafa kaum dhuafa oleh dinas PUPR yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bengkalis.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini